Beauty

Boyish Look Make-Up and Hair Do

Published by : Marti Posted on : Jumat, 2 Mei 2014

Boyish Look Make-Up and Hair Do

Boyish look adalah salah satu gaya seru yang bisa bikin penampilan kita lebih cantik dan menarik. Well, beauty in a cool way! Nah, buat yang penasaran pengin coba penampilan ini, langsung aja kita tengok tips dan trik boyish look make-up and hair do, yuk!

 

Alis mata

Salah satu bagian wajah yang penting untuk mendukung penampilan yang lebih boyish adalah alis mata. Agar bisa terlihat lebih macho, kita bisa membuat alis mata terlihat lebih tebal dengan memainkan  pensil alis, sedikit bantuan eye shadow, dan jangan lupa brush untuk alis.


Mata tegas

Mata juga jadi bagian wajah yang penting, nih. Mata cowok identik dengan ketegasan dan ketajamannya. Kita bisa mengakali dengan beberapa warna eyeshadow dan pensil mata untuk mempertegas bagian mata yang pucat.


Tulang pipi

Agar tulang pipi kita lebih tegas, kita bisa memanfaatkan teknik highlight. Hmm... Kita memang harus belajar dan rajin eksperimen highlight wajah. Tapi salah satu tips simple yang bisa diterapkan adalah gunakan powder yang sedikit lebih terang dari foundation kita, lalu gunakan di area tulang pipi kita.

 

Bibir natural

Kalau soal bibir,  supaya terlihat cowok banget, kita bisa memakai lipstick, lip cream, atau lip balm natural. Sebaiknya, hindari memakai lipstick berwarna terang. Gunakan warna-warna nude agar bagian-bagian yang sudah di-highlight seperti mata dan pipi enggak tenggelam oleh bibir.

 

Wet hair look

Nah, ada beberapa tatanan rambut yang cocok untuk rambut gaya cowok, salah satunya adalah model rambut klimis. Rambut klimis bisa kita bikin dengan memakai pomade, wax yang bisa membuat rambut kita lebih licin dan klimis. Sisir ke satu arah agar terlihat rapid an maskulin.


Messy hair

He-he-he. Bukan berarti rambut ini kita beneran messy dan enggak beraturan, ya? Cara bikin messy yang rapi adalah ikat rambut kita menjadi satu. Nah, sebelum diikat, saat digerai sasak beberapa bagian belakang rambut, biarkan beberapa helai rambut keluar, dan barulah ikat rambut menjadi satu.

 

(nana, foto: fashionising.com, taaz.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN