Beauty

Blue Eye Makeup Tutorial

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 6 Agustus 2013

Blue Eye Makeup Tutorial

Bosen dengan riasan mata yang gitu-gitu aja? Kayaknya bakal lebih seru kalau kita coba blue eye make-up ini. Sentuhan warna biru metaliknya bisa bikin mata kita terlihat lebih hidup lho, girls. Selain itu, riasan ini bisa bikin kita makin stand out waktu lebaran nanti!

 

Kita butuh:

-       Eye shadow warna light gold, biru metalik, dan hitam.

-       Eyeliner hitam

-       Maskara

-       Eye primer

-       Kuas eye shadow

 

Langkah-langkahnya:

1.    Sapukan eye primer menggunakan ujung jari tengah kita ke kelopak mata. Eye primer berguna sebagai base untuk riasan mata kita, sehingga eye shadow yang kita gunakan bisa bertahan lebih lama.

2.    Lalu gunakan eye shadow warna emas muda untuk bagian kelopak atas.

3.    Untuk menambah kesan smokey eyes, gunakan eye shadow hitam atau eyeliner pensil di kelopak mata, lalu baurkan dengan menggunakan kuas.

4.    Tambahkan eye shadow warna biru metalik di tengah kelopak dan baurkan lagi dengan menggunakan kuas, hingga warna biru dan hitamnya agak tercampur.

5.    Setelah itu, sebagai langkah akhir, pakai eye liner hitam dan maskara supaya mata terlihat makin hidup dan bulu mata terlihat semakin lentik.

 

Selamat mencoba!

 

(audrey, foto: fereckels.com, cvbmakeup.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN