Beauty

Bibir Merah Alami

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

Bibir Merah Alami

Asalkan rajin merawatnya, bibir kita yang tadinya kelihatan agak hitam dan enggak cerah bisa berubah jadi lebih segar. Perawatan secara alami juga bisa kita lakukan. Asyiknya, kita enggak perlu keluar banyak biaya, apalagi sampai tato bibir segala. Hiiiiy! Kita tinggal pilih salah satu bahan alami di bawah ini dan mempraktekannya secara teratur. Yuk!

 

Madu

Obat alami buat segala macam penyakit ini juga bisa kita pakai buat menyegarkan warna bibir, girls. Kalau kita termasuk orang yang enggak sering bergerak pas tidur, kita bisa mempraktekan tip yang satu ini. Tinggal oleskan madu tiap malam sebelum tidur, kulit bibir kita bakalan terawat dengan baik.

 

Jeruk nipis

Buah yang kaya akan vitamin C ini bisa memerahkan bibir kita juga, lho. Caranya gampang banget, tinggal campur dua sendok makan air panas, lemon dan madu buat dioleskan pada bibir. Tunggu 10 sampai 15 menit, terus bersihkan pakai air hangat.

 

Mentega

Salah satu sebab bibir jadi kehitaman adalah karena kita sering menarik bagian kulit kering pada bibir. Mentega bisa membantu kita buat melembabkan bibir, jadi kita enggak akan menarik-narik kulit kering lagi, deh. Pakai setiap malam sebelum tidur, ya!

 

Air mawar

Air yang satu ini bisa kita dapatkan di supermarket atau toko kecantikan. Buat kamu yang enggak suka hal ribet, perawatan ini boleh dicoba. Kita tinggal membasahi kapas sama air mawar dan mengoleskannya pada bibir setiap malam.


Alpukat

Memijat-mijat bibir juga bisa membuatnya jadi tampak lebih merah. Jangan lupa pakai alpukat dan tetesan minyak zaitun biar ampuh. Kita tinggal memijatnya selama lima sampai enam menit setiap hari.

 

(lana, foto: casadelola.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN