Beauty

Bella Thorne Hairstyles

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 28 Oktober 2013

Bella Thorne Hairstyles

Cewek pemeran serial Shake It Out ini konsisten sama rambut panjangnya, girls. Meskipun begitu, Bella selalu bereksperimen sama rambut panjangnya. Macam-macam gaya rambut Bella ini juga bisa kita jadikan inspirasi, lho.

 

Flowing waves

Bella menata rambutnya jadi bergelombang dan manis banget, tapi Bella tetap enggak menanggalkan poni yang jadi ciri khasnya. Bella menata rambutnya jadi kayak gini buat salah satu pesta di Hollywood.

 

Super lurus

Gaya rambut dan makeup bisa bikin kita kelihatan jadi tambah dewasa, termasuk yang Bella lakukan ini. Bella menata rambutnya jadi super lurus buat acara InStyle Summer Soiree. Lipstik merah yang Bella pakai bikin dia kelihatan glamor.


Long side bride

Buat premiere The Mortal Instruments: City of Bones, Bella menata rambutnya dengan kepangan di sisi rambutnya. Rambut Bella yang berwarna strawberry blonde ini cocok banget ditata jadi kayak gini.

 

Gelombang

Berbeda sama gaya rambut gelombang sebelumnya, rambut Bella yang satu ini lebih panjang dan diikat setengah. Makeup natural Bella sesuai sama warna rambut dan dress yang dipakainya dalam premiere The Vow.

 

Loose chignon

Bella memang jarang banget enggak menata poninya ke samping, tapi kali ini Bella meninggalkan ciri khasnya, girls. Bella menata rambutnya dengan chignon di salah satu sisi rambutnya buat acara Bring It On: The Musical.

 

Up do

Penampilan Bella yang satu ini susah banget buat kita lupakan. Ini pertama kalinya Bella tampil bold dengan outfit serba hitam, sekaligus lipstik plum yang dipakainya. Rambut Bella ditata dengan model top knot yang rapi lengkap sama poninya.

 

Double-braided updo

Tampilan ala goddess cocok banget sama wajah Bella yang manis. Bella menata rambutnya dengan model double-braided yang ditata ke atas. Saat itu Bella menghadiri acara red carpet Spring Breakers.

 

(lana, foto: stylebistro.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN