Beauty

Bedanya Kuteks Shimmer, Crème, Matte dan Jelly

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 2 Februari 2015

Bedanya Kuteks Shimmer, Crème, Matte dan Jelly

Buat yang suka bereksperimen warna kuteks, pasti udah enggak asing sama istilah-istilah berikut ini. Ini dia jenis-jenis kuteks. Yuk, kita coba cari tahu bedanya kuteks shimmer, crème, matte dan jelly.


Baca juga: Bedanya Base Coat dan Top Coat Pada Kuteks

 

Shimmer nail polish

Kalau kita lagi pengin tampil glam buat acara ultah teman, kita bisa coba jenis kuteks satu ini. Shimmer nail polish membuat kuku kita lebih mengilap dan menyala.

 

 

 

Creme nail polish

Jenis kuteks satu ini mungkin yang paling sering kita jumpai di toko-toko kecantikan. Kuteks crème menghasilkan warna yang enggak terlalu menyala. Warna kuteks bakal lebih lembut dari jenis shimmer.

 

 

Baca juga: Cara Cepat Keringkan Kuteks

 

Matte nail polish

Beda dengan dua jenis sebelumnya, shimmer dan crème, matte nail polish enggak bakal mengilap sama sekali. Kuteks ini biasanya tersedia dalam warna-warna netral seperti abu-abu, hitam dan putih untuk mendukung tampilan edgy kita. He-he-he.

 

 


Jelly nail polish

Kuteks yang satu ini juga sering dipakai banyak cewek. Kuteks jelly punya hasil yang enggak beda jauh dengan crème. Tapi, kuteks ini lebih terlihat bening dan mengilap seperti jelly.

 

 

Baca juga: Bedanya Eyeliner Pensil, Cair, Gel dan Spidol

 

foto: collegefashion.net, fabfatale.com, nailartgalleries.com, pinterest.com, tumblr.com

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN