Beauty

Beauty Tips From Jennifer Lawrence

Published by : Marti Posted on : Jumat, 22 November 2013

Beauty Tips From Jennifer Lawrence

Pemeran Katniss Everdeen ini selalu tampil cantik tanpa make up yang berlebihan. Dan, Jenn juga punya badan yang bagus banget. Ternyata, untuk bisa tampil seperti Jenn enggak susah, girls. Kita cari tahu yuk rahasia cantik cewek pemenang piala Oscar 2013 ini.

 

Enggak Suka Diet

Jenn mengaku enggak suka diet, Apalagi berusaha untuk tampil sangat kurus hanya karena dia seorang aktris. Jenn memang paling suka makan, dan Jenn selalu memastikan dia memakan makanan sehat agar tubuhnya selalu sehat. "Aku paling suka kalkun tanpa kulit, sop asparagus, dan roti gandum," aku Jenn.

 

The Power Of Tea

Teh memang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Dan, Jenn benar-benar mengerti tentang manfaat teh ini. Dia paling suka meminum chamomile tea dan dandelion tea. "Chamomile tea akan membuat kita lebih tenang dan enggak cepat stress, sedangkan dandelion bagus untuk diet. Dandelion juga bagus untuk detoks," aku Jenn.

 

Stretching

Meski banyak makan, badan Jenn tetap terlihat bagus. Soalnya, Jenn suka banget olahraga, apalagi stretching. Kalau sedang santai, Jenn suka stretching. Olahraga lain yang sering dilakukan Jenn adalah yoga dan pilates. Selain membuatnya tetap fit, kedua olahraga ini juga bagus untuk membentuk postur tubuh agar tetap tegak.

 

Bath Salt

Pengin punya kulit seperti Jenn? Rahasianya sederhana, girls. Jenn selalu mandi menggunakan bath salt. Terutama ketika mau datang ke acara penting dan red carpet.

 

Make Up

Jenn sering tampil dengan make up natural. Untungnya, dia punya kulit yang sehat sehingga make up tipis pun membuatnya terlihat bersinar. Bagi Jenn, yang paling penting dalam make up adalah menggunakan moisturizer, terutama dengan SPF 15 dan 14 agar kulit tetap sehat.

 

Selain pipi, Jenn juga lebih memperhatikan alis matanya. Lucunya, nih, Jenn sering, lho, memakai sedikit hairspray agar tatanan alisnya tetap sempurna. Wah, ada-ada aja, ya, he-he-he.


Rambut Teratur

Jenn mengaku paling sulit mengatur rambutnya. Tapi, Jenn mengakalinya dengan menggunakan sikat gigi untuk menyisir rambut setelah ditata, sehingga enggak ada lagi rambut yang melayang. Kadang, cewek yang baru aja memotong rambutnya jadi pendek ini juga menggunakan hairspray, tapi enggak terlalu banyak, girls.

 

Lip Balm

Jenn juga memberi perhatian lebih untuk bibirnya. Sama seperti kulit wajah, bibir juga harus dijaga kelembabannya. Karena itu, Jenn selalu memakai lip balm yang mengandung moisturizer. Biar bisa terbentuk sempurna, biasanya Jenn memberi garis di sekeliling bibir dengan lipstik berwarna nude. Wah, bisa ditiru nih, girls.

 

(iif. foto:fashnberry.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN