Beauty

Beauty Secrets From Emma Watson

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 7 Juni 2013

Beauty Secrets From Emma Watson

Selalu tampil cantik di red karpet maupun sehari-hari, Emma Watson punya beberapa rahasia perawatan yang bisa kita contek

 

Alis yang rapi

Menurut Emma bentuk alis itu mempengaruhi bentuk muka jadi alis yang bagus akan mempercantik kita juga. Salah satu perawatan yang selalu Emma lakukan adalah threading alis.

 

"Aku selalu melakukan threading (merapikan alis dengan benang) soalnya bentuk yang melengkung sempurna enggak bisa hanya dengan waxing," aku cewek yang gugup untuk main di film Bling Ring ini.

 

Coconut water

"Aku sering mengkonsumsi coconut water karena baik untuk kulit. Ini juga jadi sumber energi dan lebih sehat dari minuman bersoda," kata cewek yang pernah bilang pengin jadi penulis ini.

 

Less is more

Emma hanya berdandan dengan make-up komplit kalau sedang di red carpet atau acara penting, sehari-hari dia jarang memakai make-up.

 

"Kulitku butuh istirahat dari make-up tebal jadi sehari-hari aku hanya pakai moisturizer dan lip balm, maskara tipis dan pinsil alis setipis mungkin. Untuk moisturizer aku suka Rose soothing 7 protective moisturiser dari MV Organic skincare. Aku suka wanginya dan dan formulanya sangat lembut cocok untuk kulitku yang sensitif."

 

Perawatan

"Kadang aku facial. Di New York aku punya tempat untuk perawatan facial di Advance Skin Care Day Spa. Habis dari situ wajah aku jadi terlihat lebih sehat dan cerah," curhat cewek yang pernah bilang pengin jadi disainer ini.

 

Lavender oil

"Aku sering meneteskan lavender oil ke handuk hangat sebelum membersihkan make-up. Ini membuat proses membersikan muka  enggak terlalu merusak kulit. Tapi kalau aku capek banget, aku selalu menyediakan make-up remover tissue. Aku tinggal pakai itu sebelum tidur," kata cewek yang bangga sama film The Perks of Being Wallflower ini.

 

Kuku ungu

"Kalau aku lagi bete dan capek aku sering mengecat kukuku dengan warna ungu dan pakai lipstik. Mood-ku bisa jadi lebih baik," kata cewek yang memang cinta banget sama lipstick ini.

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN