Beauty

Beauty Routines yang Bisa Meredam Stres

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 8 September 2013

Beauty Routines yang Bisa Meredam Stres

Duh, baru masuk sekolah sudah banyak peer yang menanti kita. Gara-gara banyak peer dan bentrok sama berbagai kegiatan yang kita lakukan di luar sekolah, kita jadi merasa agak stress. Nah, daripada stress begitu, mendingan kita melakukan beberapa tips kecantikan ini, girls. Selain bikin cantik bisa meredam stres juga, lho.

 

Sendok dingin

Biasanya kita memakai mentimun buat merasakan sensasi segar pada mata. Kalau kita enggak punya mentimun, kita bisa menggantinya sama sendok dingin, kok. Kita cukup memasukan es batu ke dalam gelas dan membiarkan sendok di dalamnya selama dua menit. Kompres sendok ke atas mata biar terasa lebih relax.

 

Aroma terapi

Sitrus dan lavender diakui dapat meredam stres. Buat merasakan wewangian itu, kita bisa menuangkan sabun beraroma sitrus atau lavender sewaktu bubble bath. Kalaupun enggak punya bath tub, kita bisa memilih sabun cair yang beraromaterapi, girls.


Hair mask

Mungkin agak aneh kalau kita melakukan hair mask buat meredakan stres, tapi kedua hal ini memang ada hubungannya, lho. Kita bisa memilih hair mask dengan aroma kelapa ataupun sitrus buat merasakan sensasi segar dan menenangkan pikiran.


Eye makeup

Warna bakalan membangkitkan mood kita, girls. Dengan memakai eyeshadow di mata, kita bisa menjadikan hal ini sebagai salah satu pereda stres. Pilih warna kalem kayak biru muda buat dipulas tipis pada kelopak mata kita. Coba bercermin dan lihat hasil riasan mata kita tadi, pasti kita merasa lebih baik, deh.

 

(lana, foto: carbonated.tv)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN