Beauty

Beauty & Makeup Tips Ala Vanessa Hudgens

Published by : Marti Posted on : Jumat, 13 Desember 2013

Beauty & Makeup Tips Ala Vanessa Hudgens

Sejak awal kemunculannya, Vanessa Hudgens selalu tampil dalam makeup natural yang menonjolkan kecantikan kulitnya. Dan, Vanessa memang peduli banget dengan kesehatan kulitnya. "Tips utama untuk tampil cantik adalah memiliki kulit yang sehat. Kalau kulit sudah cantik, kita akan terlihat cantik meski tanpa makeup," aku Vanessa.

 

Pengin punya kulit sehat dan cantik seperti Vanessa, girls? Yuk, kita intip tips cantik ala pacarnya Austin Butler ini. Plus, makeup natural dan cantik ala Vanessa.

 

Moisturizer Di Bawah Mata

Bagi Vanessa, makeup mata adalah yang paling penting. Karena itu, dia lebih memusatkan perhatian di sekitar mata. Biasanya, Vanessa menambahkan moisturizer di bagian bawah mata. "Cara ini bisa membuat makeup mata lebih tahan lama. Moisturizer membuat makeup mata jadi enggak hilang ketika kita mengucek mata," aku sahabat baik Ashley Tisdale ini.

 

Selalu Cuci Muka

Sering bekerjasama dengan makeup artist ternama membuat Vanessa mengerti kalau kesehatan kulit adalah dasar dari terlihat cantik. Karena itu, Vanessa selalu menjaga kulitnya, terutama kulit wajah. "Enggak peduli se-hectic apapun aku di pagi hari, meski sedang terburu-buru, atau capek banget begitu pulang ke rumah, aku selalu menyempatkan diri untuk cuci muka. Aku juga selalu cuci muka sebelum tidur," curhat Vanessa.

 

Bibir Sehat

Selain mata, bagian tubuh lain yang sangat dipedulikannya adalah bagian bibir. Vanessa selalu memakap lip gloss dengan SPF 20 setiap kali beraktivitas di luar ruangan untuk menjaga kelembaban bibirnya.

 

Olahraga Teratur

Cara lain untuk membuat kulitnya tetap sehat adalah dengan rajin olahraga. Olahraga juga menjaga bentuk badan Vanessa untuk tetap fit. Biasanya, Vanessa suka naik sepeda dan pilates. "Aku suka olahraga soalnya aku suka makan cokelat, he-he-he," aku cewek yang sayang banget sama ibunya ini. Selain itu, Vanessa juga menghindari makan makanan manis dan karbohidrat.

 

Gunakan Brush

Untuk mendapatkan makeup natural yang enggak terlalu mencolok seperti Vanessa, dia biasanya menggunakan brush berukuran besar agar blush on yang dipakainya merata di pipi. "Caranya, awali dengan memakai liquid foundation dan akhiri dengan blush on berwarna natural," saran Vanessa.

 

Concealer Sebagai Penyelamat

Seperti kita, Vanessa juga suka bermasalah dengan bekas jerawat dan dark circles. Namun, dia mengakalinya dengan memakai concealer. "Concealer bisa menyembunyikan kulit wajah yang enggak sempurna, terutama di bagian bawah mata," saran Vanessa.

 

(iif. foto: youhairstyleideas.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN