Beauty

Beach Waves Buat Semua Tekstur Rambut

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 15 Juni 2013

Beach Waves Buat Semua Tekstur Rambut

Mau rambut lurus, bergelombang ataupun keriting, kita bisa mempraktekan beach waves yang cocok banget buat liburan kali ini. Enggak sabar buat mempraktekannya!

 

Lurus

Buat kamu yang berambut lurus, mulai sama rambut yang bersih dan baru dikeramas. Jangan keringkan pakai hairdryer, biarkan kering dengan sendirinya. Pakai catokan khusus buat rambut keriting buat menata rambut kita. Kasih jarak sekitar 5 cm buat mengeritingkan rambut memakai catokan. Setelah selesai semua, kasih sedikit hairspray dan sisir menggunakan jari.

 

Bergelombang

Kalau rambut kamu aslinya bergelombang, bakalan gampang buat menata beachy look ni, girls. Kita cukup mencepol rambut kita buat mendapatkan gaya rambut yang satu ini. Diamkan selama kurang lebih satu jam. Tapi, kalau kamu mau cepat mending pakai catokan saja. He-he-he.

 

Keriting

Kita perlu menge-blow rambut kita sampai agak lurus sebelum membuat beach waves. Setelah itu, baru kita membuat gelombang dengan catokan yang ukurannya medium. Buat loose waves dan semprot hairspray biar awet sampai siang.


Relaxed

Tipe rambut yang satu ini agak membuat bingung? Relaxed hair maksudnya adalah rambut yang sudah terkena proses kimia. Misalnya, sering dicatok, mengalami smoothing ataupun sering diwarnai. Caranya, cukup kasih gelombang setiap sekitar tiga sentimeter pada rambut secara acak.

 

(lana, foto: seventeen.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN