Beauty

Beach Hair Do!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 Desember 2012

Beach Hair Do!

Liburan tahun baru ini ada yang berencana untuk pergi ke pantai? Seperti yang kita tahu ya pantai itu tempat yang berangin dan sedikit kering. Berlibur di pantai sering membuat rambut kita berantakan dan lepek, alhasil kalau udah sesi foto-foto kadang kita jadi serem sendiri liat kacaunya rambut. Nah, berikut ada beberapa tips yang bisa bikin tampilan rambut kamu di pantai tetap keren.

 

Gipsy Bum

Ikat rambut dengan karet lalu tutup dengan scarf. Selain bisa menghindari rambut yang berterbangan, model gaya rambut seperti ini juga bisa memberikan kita tampilan yang lebih hippie.

 

Pigtail

Mungkin dengan menguncir rambut menjadi dua akan membuat penampilan kita jadi terlihat seperti anak kecil, tapi model kunciran rambut seperti ini membuat rambut kita agar tidak terlalu berantakan dan juga bisa memberikan kita tampilan yang cute sekaligus manis.

 

High Bun

Buat yang berambut panjang, paling pas untuk melindungi dari serangan angin pantai adalah mengikat tinggi rambut kita dengan model high bun. Tambahkan bando untuk menambah keren tampilan liburan kita dan juga untuk menjaga poni jatuh ke muka.

 

Braid

Gaya rabut paling pas untuk di pantai itu adalah gaya rambut kepang. Dengan mengepang rambut kita selain kita bisa terlihat lebih rapi juga bsa membuat tampilan kita lebih cantik. Kalau bosan dengan kepang yang gitu-gitu aja, kenapa kamu enggak coba Lace Braid atau Classic Fishtail Braid. Kalau malas membuatnya, kamu bisa minta tolong sama mbak-mbak yang menyediakan jasa kepang di pinggir pantai lho! He-he-he.

 

Hat

Kalau kamu malas mengikat rambut kamu seperti di atas, cara termudahnya adalah dengan mengenakan topi. Selain menjaga rambut kamu dari terpaan angin, topi juga bisa menghalangi sinar matahari yang langsung menyerang kulit wajah kita.

 

Jadi, gimana udah siap liburan tahun baru di pantai?

 

(gita, foto:stylenoted.com)

 

 

Tags : beach hair liburan

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN