Beauty

Aturan Menggunakan Parfum Secara Efektif Dan Benar

Published by : Marti Posted on : Selasa, 10 Juni 2014

Aturan Menggunakan Parfum Secara Efektif Dan Benar

Semua orang pasti senang dipuji karena wangi tubuhnya. Untuk membuat parfum yang kita pakai memberikan aroma yang sempurna, kita harus mengetahui penggunaan parfum secara efektif dan benar. Berikut beberapa aturan saat menggunakan parfum secara efektif dan benar.

 

Cari Bagian Nadi Pada Tubuh

Semua orang bisa mencari bagian nadi yang tersembunyi pada tubuh kita. Bagian nadi ini sangat penting karena area tersebut bisa melepas level rendah suhu panas yang artinya bisa membuat aroma pada parfum bertahan seharian. Bagian nadi yang populer untuk pemakaian parfum antara lain pergelangan tangan, leher dan belakang telinga.


Semprotkan Dari Jauh

Kesalahan saat menyemprotkan parfum yang sering kita lakukan adalah menyemprotkannya dari dekat. Biasakan untuk mengambil jarak parfum saat menggunakannya 15 sampai 30 cm. Perhatikan pakaian dan aksesori yang kita gunakan setelah menggunakan parfum. Karena ada beberapa jenis bahan yang enggak mentoleransi kandungan kimia dari parfum.


Ganti Sesuai Musim

Gunakan parfum sesuai dengan musim yang ada agar dorongan semangat pada diri kita akan lebih baik. Pilih wangi yang segar dan ringan saat cuaca sedang panas, sehingga saat bercampur dengan keringat wangi pada tubuh enggak terlalu mencolok atau menjadi aneh. Paknadi, tubuhai aroma yang lebih kuat pada udara dingin. Semprotkan sedikit parfum yang kita pakai pada rambut bersih. Rambut bisa membantu aroma parfum tetap tercium meski seharian aktivitas di luar ruangan.


Coba Parfum Sebelum Membeli

Biasakan saat hunting parfum di toko favorit mencoba aroma tersebut terlebih dahulu. Semprotkan sedikit di bagian berbeda dengan wangi yang berbeda. Dan tinggalkan beberapa lama untuk mengetahui wangi mana yang lebih baik dan nyaman digunakan. Setelah selang satu jam selesai berbelanja atau hangout, cium bagian tubuh yang menggunakan parfum tersebut. Dan pilih yang terbaik menurut kita.

 

 

(stefanie, foto: condenast.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN