Beauty

Aturan Main Membuat Alis Tebal Alami

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 Juli 2014

Aturan Main Membuat Alis Tebal Alami

Untuk menumbuhkan alis agar lebih tebal memang bisa dilakukan secara alami, tapi ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan saat melakukan perawatan alis ini. Karena kita bisa melakukannya sendiri di rumah, kita perlu mengikuti aturan mainnya agar alis tidak tumbuh sembarangan. Enggak mau, dong, alis kita jadi enggak rapid an jadi lebat enggak beraturan? Yuk, kita simak aturan main membuat alis tebal alami.


(Baca juga Tips Membuat Alis Tebal Alami)

 

Rapikan bentuk alis

Sebelum melakukan perawatan alis tebal alami, kita harus memastikan bentuk alis yang rapi agar pertumbuhannya enggak sembarangan. Enggak perlu diberi tanda, yang penting kita sudah membayangkan bagaimana bentuk alis yang rapi dan benar.

 

Ada cara untuk mengetahui bentuk alis yang rapi. Kita bisa menggunakan metode seperti gambar berikut. Dan, selama melakukan perawatan alis tebal, selalu ingatlah bentuk alis yang rapi dengan metode ini.


(Baca juga Mempercantik Alis Tebal Ala Cara Delevingne)

 

 

Selalu gunakan cotton bud

Saat hendak mengoleskan minyak zaitun atau Vaseline, selalu gunakan cotton bud. Hindari mengoleskan dengan tangan. Hal ini dilakukan agar kita bisa terus mengikuti pola bentuk alis yang rapi.

 

Hindari mencabut atau waxing

Selama perawatan alis tebal, kita dilarang banget untuk mencabut alis atau waxing alis. Apalagi, jika cuma di sebagian alis saja. Enggak mau, dong, alis kita jadi panjang dan pendek enggak beraturan? He-he-he. Nah, kita diperbolehkan mencabut alis apabila rambut alis berada di luar garis atau bentuk alis yang rapi tadi.

 

(Baca juga Tutorial Simple Bikin Alis Ala Cara Delevingne)

 

(nana, foto: gorgeautiful.com, peoplestylewatch.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN