Beauty

Alexandra Daddario: Make-up Tips!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 16 Oktober 2013

Alexandra Daddario: Make-up Tips!

Si cantik Alexandra Daddario sukses mencuri perhatian banyak orang lewat penampilannya yang selalu oke. Baik untuk sehari-hari maupun saat tampil di red carpet. Aktris yang suka kepergok dalam situasi lucu ini selalu sukses tampil cantik dengan make-up yang simple.

 

Bagi Alexandra yang paling penting untuk tampil cantik adalah enggak pernah lupa membersihkan make-up sebelum tidur dan memakai produk make-up yang baik. "Aku banyak menggunakan produk make-up organik. Dan aku mencoba untuk enggak lupa mengonsumsi minyak ikan setiap hari," jelas Alexandra. Pengin tahu rahasia make-up cantik ala Alexandra? Intip yuk, apa saja tipsnya!

 

Kulit

Seperti yang sudah kita tahu kalay Alexandra selalu tampil natural alias enggak pernah memakai make-up berlebihan. Apalagi untuk sehari-hari, cewek yang jadi lawan main Logan Lerman di sekuel Percy Jackson ini lebih suka tampil simple. "Aku biasanya cuma mencuci muka, memakai toner, pelembab, eye cream dan lip balm. Sangat segar dan natural. Aku cuma memakai make-up saat diperlukan saja!," ungkap Alexandra.

 

Mata

Alexandra sering tampil dengan make-up smokey eyes yang enggak terlalu tebal. Gunakan eye cream shadow stick berwarna cokelat tua, lalu tambahkan shimmery eye shadow berwarna senada atau satu tone lebih muda di atasnya. Lalu sapukan eye shadow berwarna senada di sekitar lekukan mata dengan hidung, tipis saja, untuk menonkolkan bentuk mata kita. Jangan lupa usapkan sedikit eye shadow warna putih terang di bawah bagian ujung alis kita. Tambahkan juga maskara dan sedikit eyeliner bila perlu atau kalau pengin membuat mata kita lebih tajam.

 

Bibir

Untuk sehari-hari Alexandra lebih suka menggunakan lip balm atau lipstick dengan warna natural atau nude seperti pink muda dan enggak lupa ditambahkan lip gloss. Tapi kalau lagi tampil full make-up seperti di acara red carpet, Alexandra enggak ragu buat tampil berani dengan menggunakan lipstick merah terang. Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal saat menggunakan lipstick merah, kamu bias lihat tipsnya di sini girls.

 

Rambut

Sama kayak make-up, untuk rambut, Alexandra pun enggak pernah tampil terlalu heboh. Dia lebih suka menggeraiya dengan alami. Yang penting dalam hal ini adalah memastikan rambutnya enggak lepek alias selalu segar dan bervolum. Biar rambut tetap bervolum, saat rambut masih basah, oleskan hair mousse untuk membuat rambut terlihat lebih tebal secara merata. Setelah itu keringkan dengan cara blow dry. Tambahkan juga sedikit kesan ikal pada ujung rambut dengan mem-blow-nya atau gunakan roll rambut.

 

(aisha, foto: dok. justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN