Beauty

Alasan Kenapa Alis Kanan Enggak Sama dengan Alis Kiri

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Mei 2016

Alis kamu tinggi sebelah, girls?

Merasa heran kenapa tiap ngaca alis kanan kita enggak sama dengan alis kiri? Baik posisi atau arah bulu-bulunya? Setelah baca artikel ini enggak akan bingung lagi. Ini dia alsan kenapa alis kanan enggak sama dengan alis kiri kita, girls. Dan semua orang mengalaminya, kok!

 

(Baca juga: Cara Membuat Alis Lebih Tebal Menggunakan Maskara)

 

Enggak simetris

Para ahli kecantikan selalu bilang kalau alis kanan dan kiri itu enggak kembar, tapi bersaudara. Artinya, mirip tapi enggak sama persis apalagi simetris. Jadi kita enggak perlu heran.

 

Posisi tidur

Menurut ahli kecantikan, Tonya Crooks, setiap alis punya otot yang berbeda. Dan ini bisa jadi dipengaruhi sama posisi tidur kita. Posisi ini bisa membuat otot alis yang satu lebih lemah dari otot alis yang lain. Biasanya, otot alis yang setiap malam nempel di bantal akan kelihatan lebih lemah daripada yang enggak.

 

(Baca juga: 3 Alasan Kenapa Alis Kita Tumbuh Lebih Lambat)

Tags : alis bulu wajah

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN