Beauty

9 Produk Kecantikan yang Harusnya Kita Simpan di Lemari Es (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 November 2014

9 Produk Kecantikan yang Harusnya Kita Simpan di Lemari Es (Bagian 1)

Lemari es ternyata enggak cuma bisa makanan dan minuman saja lho, girls. Alat-alat makeup kita pun ternyata bisa lebih awet dan fresh kalau disimpan di lemari es. Malahan 9 jenis produk kecantikan ini sebaiknya kita simpan di lemari es supaya kandungannya tetap baik dan tahan lama.

 

(Baca juga : 9 Produk Kecantikan yang Harusnya Kita Simpan di Lemari Es Bagian 2)

 

Eyeliner

Kalau kita pakai sering pakai eyeliner berbentuk pensil, sebaiknya taruh dulu eyeliner kita di lemari es selama 20 menit sebelum digunakan atau saat mau merautnya. Hal ini berguna supaya eyeliner kita jadi enggak gampang patah.

 

1

 

Eye Cream

Krim mata kita sebaiknya kita taruh di lemari es apa lagi pas mau dipakai, karena suruh dingin bakal lebih ampuh buat mengompres mata kita sehingga kerja krimnya pun bakal lebih efektif.

 

2

 

(Baca juga : Rahasia Makeup Para Seleb)

 

Parfum

Suhu panas bikin kandungan dan wangi yang ada di parfum kita jadi cepat menguap, makanya kita harus taruh parfum kita disuhu kamar yang sejuk dan bisa juga kita taruh parfum di lemari es supaya wanginya enggak menguap dan lebih tahan lama.

 

3

 

Yang Mengandung Vitamin C

Vitamin C berguna untuk membuat kulit kusam kita jadi lebih bercahaya. Biasanya serum vitamin C mengandung bahan M-61 Vitablast C dan menyimpan bahan-bahan itu di lemari es maka bis mengurangi efek oxygenizing yang berpotensi mengubah formula bahan-bahan vitamin c tadi.

 

4

 

Kuteks

Suhu yang panas bisa bikin kuteks kesayangan kita cepet mengeras, makanya menaruhnya di lemari es adalah cara yang tepat agar kuteks kita tetap fresh dan mudah pas mau dipakai.

 

5

 

(Baca juga : Cara Membersihkan Makeup yang Benar)

 

(razan, foto : weheartit.com, giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN