Beauty

8 Kesalahan Yang Berdampak Pada Kecantikan (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

8 Kesalahan Yang Berdampak Pada Kecantikan (Bagian 1)

Ada beberapa kesalahan yang sering kita lakukan dan berdampak sama kecantikan. Apa aja?

 

Menganggap enteng jam berapa pun kita tidur

Keasyikan nonton atau baca novel sampai malam bisa jadi membuat mata kita berkantung dan wajah pucat. Coba kurangi warna hitam di bawah mata dengan mengonsumsi segelas teh di pagi hari, yang mengandung kafein. Sebab biasanya krim mata untuk mengurangi kantung mata dan warna hitam di bawah mata ini pun mengandung kafein.

 

Salah memilih cat rambut

Ketika ingin mencoba mewarnai rambut, memang sebaiknya enggak dilakukan dengan terburu-buru. Kalau terburu-buru, hasilnya akan jadi berantakan alias enggak sesuai keinginan.

 

Muncul jerawat besar di dahi atau pipi

Jerawat membandel bisa dengan tiba-tiba datang tanpa diminta. Anda tentu panik, bukan? Jika jerawat sudah terlanjur muncul, jangan segera memencetnya. Sebaiknya kompres area yang berjerawat dengan air hangat. Lalu, pulaskan concealer pada jerawat untuk menyamarkan warnanya yang memerah. 

 

Bangun tidur dengan tanda bekas lipatan bantal di pipi

Ada baiknya mengompres bagian pipi yang berkerut tadi dengan masker hingga kering, sekitar 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Atau, ambil sedikit minyak zaitun, pijat wajah terutama pipi di mana terdapat tanda kerutan dengan lembut beberapa menit, hingga bekas lipatan bantal itu hilang atau tersamar. (sumber: Women's Health)

 

Baca bagian selanjutnya dengan klik di sini.

 

(intan/tabloidnova.com, foto: skincare.allwomenstalk.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN