Beauty

8 Kelebihan Pelentik Bulu Mata Ala Korea, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 2 Februari 2016

MOKO MOKO Luscious Lash Mascara

Mata cantik dengan bulu mata yang lentik natural ternyata enggak susah kita dapatkan, girls. MOKO MOKO menghadirkan Luscious Lash Mascara untuk tampilan mata cantik seketika. Ada 8 kelebihan pelentik bulu mata ala Korea, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara yang harus kita tahu, nih.

 

(Baca juga: 6 Kelebihan Pewarna Bibir ala Korea, MOKO MOKO Lip Honey Tint Marker)

 

Enggak menggumpal

Persoalan pertama mascara, nih, suka menggumpal ketika digunakan. Tapi tenang, girls, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara punya desain sikat yang memberikan hasil sempurna, tanpa harus khawatir menggumpal di bulu mata.

 

Waterproof

Formulanya yang waterproof bikin mata kita cantik seharian saat hang-out bareng teman-teman atau ketika ada acara istimewa lainnya.

 

Enggak bleber

Karena waterproof, mascara kita jadi enggak jadi berantakan alias bleber ke mana-mana ketika kita beraktivitas. Enggak ada lagi momen-momen yang bikin enggak pede karena mascara kita jadi bleber dan penampilan langsung enggak kece.

 

Mudah dibersihkan

Asyiknya lagi, maskara ini juga mudah dibersihkan. Karena fiber dari mascara ini mudah dilepas, jadi ketika dibersihkan juga enggak akan bleber juga, deh.

 

(Baca juga: Panduan Cara Menggunakan Maskara Yang Benar )

 

Diformulasikan di Korea

MOKO MOKO Luscious Lash Mascara khusus diformulasikan di Korea sehingga kualitasnya enggak perlu diragukan lagi.

 

Aman untuk remaja

Kandungan bahannya pun aman karena produk ini sudah lolos BPOM di Indonesia.

 

Harganya terjangkau

MOKO MOKO Luscious Lash Mascara yang diformulasikan di Korea ini bisa kita dapatkan dengan harga yang terjangkau. Kok bisa? Soalnya, maskara ini diproduksi di Indonesia. Tentunya, dengan pengawasan ketat standar Korea.

 

Mudah didapat

Mascara ini sudah bisa kita dapatkan di 4000 gerai Indomaret, KlikIndomaret, dan Lazada lho. Tunggu juga kehadiran MOKO MOKO di toko-toko terdekat lainnya. Bulu mata yang cantik dan lentik pun bukan lagi jadi impian!

 

(Baca juga: 5 Kesalahan Saat Pakai Maskara)

(adv)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN