Beauty

6 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur yang Bisa Merusak Rambut

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 6 Agustus 2016

6 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur yang Bisa Merusak Rambut

Kita pasti punya masalah beragam soal rambut kita yang bikin kita merasa bad hair day banget. Masalah rambut ini bermacam-macam, mulai dari ketombe, ujung bercabang, rambut yang patah-patah, dan banyak lainnya. Untuk tahu cara mengatasinya, kita harus tahu dulu penyebabnya apa. Berikut ada 6 kebiasaan buruk kita yang bikin rambut kita bermasalah. Klik di sini untuk melihat rahasia sederhana rambut indah Gigi Hadid.

 

Tidur Pas Rambut Kita Masih Basah

Kebiasaan kita seusai keramas dan pengin langsung santai-santai dengan tiduran, justru enggak bagus buat rambut i. Tidur dengan keadaan rambut masih basah bikin rambut i gampang rontok. Soalnya, dalam keadaan basah, rambut sangat rentan patah. Selain itu, ketika rambut menempel pada bantal, rambut bisa kehilangan kelembapannya karena diserap oleh busa bantal. Itu yang bikin rambut jadi gampang rontok.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN