Beauty

6 Inspirasi Model Rambut Layer Panjang Dari Para Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 Juni 2015

6 Inspirasi Model Rambut Layer Panjang Dari Para Seleb

Kalau sudah bosan sama model rambut panjang lurus, bisa ke salon buat sedikit mengubah penampilan tapi enggak drastis. Tambahkan aja layer di beberapa bagian rambut. Contek 6 inspirasi model rambut layer panjang dari para seleb ini. Voila, kita akan tampil lebih fresh!

 

(Baca juga: Inspirasi Make Over Rambut Panjang Ala Anak Hipster)

 

Taylor Swift

Model rambut ini punya banyak layer, mulai dari bawah dagu sampai rambut bagian paling bawah. Jangan lupa minta poni samping. Tampilan model rambut layer panjang yang satu ini akan membuat kita terlihat lebih feminin.

 

 

Selena Gomez

Sebenarnya model rambut Selena Gomez yang satu ini mirip dengan Taylor Swift. Tapi tanpa poni dan dengan rambut yang lebih panjang. Layer mulai dari bawah dagu hingga ke bawah. Tampilan model rambut layer panjang yang satu ini akan membuat kita terlihat lebih kasual.

 

Demi Lovato

Minta hair stylist kita untuk memakai silet alias razor untuk menghasilkan razor-cut layers. Tampilan model rambut layer panjang yang satu ini akan membuat kita terlihat lebih edgy.

 

(Baca juga: 3 Gaya Rambut Panjang Terbaik Untuk Rambut Lurus)

 

Zendaya Coleman

Model rambut layer panjang ala Zendala Coleman ini pas banget buat kita yang punya rambut ikal natural. Lebih banyak layer yang diaplikasikan di sekitar wajah karena bagian lainnya sudah ikal alami. Tampilan model rambut layer panjang yang satu ini akan membuat kita terlihat lebih dewasa.

 

Emma Watson

Model rambut layer panjang Emma Watson ini cocok banget buat kita yang enggak mau terlalu berubah drastis. Dengan layer hanya di bagian bawah rambut jauh dari area wajah. Tambahkan poni samping se-dahi. Tampilan model rambut layer panjang yang satu ini akan membuat kita terlihat lebih dinamis.

 

Lucy Hale

Model rambut layer panjang dengan aksen keriting gantung ini klasik banget. Buat yang rambutnya lurus, memang jadinya harus menatanya setiap hari. Tampilan model rambut layer panjang yang satu ini akan membuat kita terlihat lebih klasik.

 

(Baca juga: Warna dan Model Rambut Cewek Yang Disukai Cowok)

 

(foto: xpressmag.com, pinterest.com, thehairstyler.com, pophaircuts.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN