Beauty

6 Alasan Harus Memotong Rambut

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Mei 2014

6 Alasan Harus Memotong Rambut

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita perlu memotong rambut.

 

Enggak sesuai dengan bentuk wajah

Potongan rambut yang sempurna haruslah sesuai dengan bentuk wajah. Dengan menambah volume rambut di tempat yang tepat akan menunjukkan fitur terbaik kita. Kalau gaya rambut saat ini gagal melakukan semua ini, sudah saatnya kita mengganti gaya rambut. Pergilah ke salon dan minta stylist untuk rekomendasi apa yang sesuai dengan kebutuhan kita. Setelah memutuskan gaya rambut tertentu, lihatlah bagaimana itu akan menunjukkan kepribadian kita yang sesungguhnya!

 

Terlalu sering diikat

kalau terbiasa mengikat rambut, berilah "hadiah" pada rambut dengan potongan yang segar.

 

Enggak ada yang memuji

Siapa, sih , yang enggak suka pujian? Kalau kita belum menerima pujian untuk rambut kita untuk beberapa waktu atau fokus telah bergeser ke hal-hal lain seperti pakaian, sepatu, dan lain sebagainya, sepertinya kita butuh potongan gaya rambut yang berbeda. Berkonsultasi dengan profesional untuk mencari pilihan dan memilih gaya rambut yang menurut kita terbaik. Setelah itu, siap-siap menerima pujian, ya.

 

Kita memikirkannya lebih dari sekali

Suara hati berulang kali mengaenggakan harus segera memotong rambut. Jadi, tunggu apa lagi?

 

Memulai fase baru

Setiap perubahan dalam kehidupan layak mendapatkan "hadiah". Misalnya saja, sekolah baru, atau pacar baru. Nah, sambut hal baru itu dengan mengubah tampilan rambut juga. Enggak hanya akan membantu kita melangkah ke lembaran yang baru tapi juga membantu kita memperoleh kembali kepercayaan diri dan membuat kita merasa baik secara fisik dan emosional.

 

Bosan dan tertekan

Apakah gaya rambut kita membuat kita mengaenggakan, "Halo cantik" setiap kali bercermin? Apakah memungkinkan bagi kita melakukan berbagai hal dengan rambut? Kalau ya, kita udah memiliki gaya rambut yang tepat. Kalau enggak, yakinlah, gaya rambut kita adalah salah satu alasan kita merasa tertekan dan bosan. Cobalah potongan rambut baru dan dijamin sesudahnya kita pasti akan merasa lebih bahagia.

 

(ester/tabloidnova.com, foto: missgo2girl.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN