Beauty

5 Warna Kuteks Yang Wajib Dimiliki

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

5 Warna Kuteks Yang Wajib Dimiliki

Kuteks adalah salah satu item kecantikan yang bisa menambah cling penampilan. Dan setiap cewek akan selalu terlihat cantik kalau menggunakan kuteks. Kalau masih bingung memilih warna apa yang cocok untuk koleksi,  ada lima warna kuteks yang wajib dimiliki.

 

(Baca juga: beda kuteks shimmer, cream, matte dan jelly)

 

 

Merah

Hanya dengan sentuhan kecil warna merah bisa berpengaruh pada penampilan kita secara keseluruhan. Makanya penting banget punya kuteks warna merah. Warna ini pun cocok untuk semua kulit,lho. Jadi enggak perlu khawatir. Kita bisa memilih berbagai warna merah, ada merah darah, merah cabe atau warna merah terang lainnya.

 

 

Pink

Kalau kita ingin memberikan kesan natural dan kuku yang sehat, kita bisa pakai warna pink. Warna ini juga memberikan kesan feminin. Dan cocok dipulaskan saat kita mau pergi ke pesta kebun atau nge-date. Untuk kita yang senang eksperimen bisa memilih warna pink menyala. Kalau senang yang sederhana, pilih saja pink muda.

 

 

Warna netral

Mirip dengan warna pink, warna netral atau nude akan memberikan kesan natural dan kuku yang sehat. Untuk kita yang masih belum pede menggunakan kutex, kita bisa memulai dari warna nude, misalnya; warna krem atau warna putih bening .

 

(Baca juga: bedanya base coat dan top coat pada kuteks)

 

 

Warna -warna gelap

Cewek tomboi pun cocok menggunakan kuteks lho. Kita bisa menghias kuku dengan warna-warna gelap seperti, hitam, biru tua atau ungu tua.  Warna ini memberi kesan misterius dan cocok buat kita yang enggak suka sama kuku panjangnya. Buat cewek penggemar gaya gothic, selain warna hitam, kita bisa variasikan penampilan dengan biru tua atau ungu tua.

 

 

 

Warna favorit

Setelah kita berani bereksperimen dengan berbagai warna, kita bisa menentukan warna kuteks favorit kita. Warna yang membuat kita makin pede dan terlihat keren di jari tangan. Dan warna itulah yang wajib kita punya. Enggak perlu ragu dengan warna-warna aneh, seperti warna neon,  hijau, orange atau abu-abu. Warna ini malah membuat tangan kita makin dilirik banyak orang.

 

(foto: thebeautybean.com, popsugar.au, londonoa.com, makeup4all.com)

 

 

 

 

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN