Beauty

5 Tips Mempersingkat Morning Beauty Routine

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 10 November 2013

5 Tips Mempersingkat Morning Beauty Routine

Sebelum berangkat ke sekolah ataupun bepergian, kita butuh beberapa menit buat berdandan. Rutinitas yang kita lakukan hampir setiap hari ini kadang memakan waktu dan bikin kita terlambat beraktivitas, apalagi kalau lagi buru-buru. Sebenarnya kita bisa mempersingkat morning beauty routine ini, kok. Buat kamu yang wajib dandan sebelum pergi, sudah melakukan hal-hal di bawah ini belum?

 

Simpan semua alat dan produk kecantikan di satu tempat

Biar gampang berdandan dan siap-siap sebelum pergi di pagi hari, sebaiknya kita menyimpan alat dan produk kecantikan di satu spot yang sama. Jadi, kita enggak perlu berpindah-pindah tempat waktu berdandan.

 

Mengeringkan rambut

Kadang kita enggak tenang buat keluar rumah sebelum mengeringkan rambut ataupun catokan. Coba tanya lagi ke diri sendiri, apa kita benar-benar memerlukan itu? Kalau memang kita sudah dalam keadaan buru-buru dan enggak punya banyak waktu, masih ada alternatif gaya rambut lain yang lebih singkat penataannya, kok.

 

Estimasi waktu

Pernah menghitung berapa lama kamu berdandan? Biar kita bisa mengatur waktu dan enggak terlambat gara-gara dandan terlalu lama, coba hitung berapa menit waktu yang biasa kita habiskan buat berdandan. Dengan begitu, kita jadi bisa membagi waktu dan menjalani rutinitas lainnya dengan tepat waktu.

 

Bawa pelembab bibir atau lipstik

Pelembab bibir atau lipstik adalah makeup yang paling terakhir kita pakai. Sebaiknya kita bawa kedua makeup ini di tas saja, girls. Selain mempersingkat waktu, kalau kita memakainya di perjalanan ataupun sewaktu tiba di tempat tujuan, makeup yang satu ini bakal terlihat lebih awet dan segar di wajah kita.

 

Bangun lebih awal

Well, kalau kita butuh waktu lama buat berdandan, sebaiknya kita bangun lebih awal. Ambil waktu lima sampai sepuluh menit lebih awal di pagi hari buat waktu dandan kita. Dengan begini, kita bisa lebih tenang dan enggak terlambat lagi gara-gara berdandan.

 

(lana, foto: randomstory.org)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN