Beauty

5 Timeless Beauty Icons

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

5 Timeless Beauty Icons

Kriteria cewek cantik boleh berbeda-beda di mata setiap orang, girls. Di mata dunia, cewek-cewek ini jadi icon yang belum bisa tergantikan sampai sekarang. Kecantikan dan percaya diri yang mereka punya jadi inspirasi banyak orang hingga saat ini. Kenal sama nama-nama ini?

 

Jane Birkin

Cewek yang jadi idola it girl Alexa Chung ini punya kecantikan alami. Jane menunjukkan semakin sedikit kita memakai makeup, semakin menonjol kecantikan alami yang kita punya. Kita perlu beberapa menit buat mengapresiasi matanya yang lebar dan senyumnya yang menawan.

 

Audrey Hepburn

Sampai saat ini Audrey Hepburn masih sering memenangi polling cewek tercantik di dunia, girls. Wajahnya yang punya ciri khas dan gayanya yang timeless bikin cewek-cewek mengaguminya sampai sekarang.

 

Brigitte Bardot

Bridgitte punya kecantikan yang enggak tergantikan sampai saat ini. Rambut pirang panjangnya jadi ciri khas yang selalu dibawanya. Dengan signature cat eye makeup dan bibir yang kelihatan tebal, kita enggak bisa mengalihkan mata dari cewek yang satu ini.

 

Monica Belluci

Monica Belluci jadi beauty icon yang menunjukan kecantikan sensual. Dia temasuk cewek yang enggak takut sama proses penuaan, lho. Monica juga enggak terobsesi sama berat badan. Dia jadi cewek yang patut dicontoh karena kepercayaandirinya dengan apa yang dia punya.

 

Marilyn Monroe

Enggak berlebihan kalau banyak orang yang menyebut Marilyn sebagai beauty icon legendaris. Marilyn punya pesona di balik wajah cantiknya dan belum ada yang bisa menggantikannya sampai sekarang. Cewek yang juga penyanyi dan aktris ini punya senyuman manis yang sempurna, girls.

 

(lana, foto: marieclaire.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN