Beauty

5 Rahasia Perawatan Kulit Wajah Kylie Jenner Menurut Ahli Kulitnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 10 Desember 2015

5 Rahasia Perawatan Kulit Wajah Kylie Jenner Menurut Ahli Kulitnya

Semua orang ngomongin gaya fashion, aksesori, sampai makeup dan lipstick yang dia pakai. Tapi, ada satu yang enggak kalah pentingnya, nih. Gimana sih cara Kylie bisa tampil oke dengan berbagai gaya dan makeup itu? Jawabannya adalah karena mereka juga merawat kulit wajahnya. Ini dia rahasia perawatan kulit wajah Kylie Jenner menurut ahli dermatologist atau ahli kulitnya, Christie Kidd seperti yang dirilis di teenvogue.com

(foto: tumblr.com)

 

(Baca juga: 3 Cara Membuat Bibir Seperti Kylie Jenner)

 

Sunblock

Pakai sumblock itu wajib hukumnya. Ini yang selalu diingatkan sama dokter kulit. Kylie juga selalu mengingatkan orang lain soal ini. 

 

(Baca juga: 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memakai Sunblock)

 

Hindari tinted moisturizer

Sekarang ini banyak yang menawarkan tinted loisturizer. Pelembab wajah yang ada warnanya, bisa dipakai sekaligus sebagai foundation. Christie Kidd enggak menyarakankan buat Kendall dan Kylie. Soalnya tinted moisturizer lebih sulit diserap kulit.

 

(Baca juga: Perbedaan Foundation Cream, Mousse, Powder, dan Liquid)

 

Mulai dari yang ringan

Ketika memakai produk kecantikan, pastikan mulai dari yang ringan bahannya. Yang bentuknya serum baru memakai cream yang bahannya lebih berat.

 

(Baca juga: Perbedaan Pencuci Muka Bentuk Foam, Gel Facial Wash, Cleansing Balm, Water, dan Oil)

 

Lip balm

Jangan sampai lupa. Bibir Kylie yang selalu oke pakai lipstick enggak kelihatan pecah=pecah, kan? Karena dia rajin pakai lip balm sebelum tidur.

 

(Baca juga: Perbedaan Lip Butter, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner)

 

Baca kandungan produk kecantikan

Kadang kita memakai satu produk dikombinasikan dengan produk lainnya. Pastikan kita membaca kandungannya. Misalnya kalau kulit lagi jerawatan, kita pakai satu produk yang mengandung obat jerawat benzoyl peroxide. Pastikan produk lain enggak mengandung itu lagi. Takutnya wajah kita jadi iritasi karena terlalu banyak bahan asam.

 

Semua informasi ini dijelaskan sama Christie Kidd di aplikasi milik Kyle, lho. Coba klik di sini untuk iOS dan di sini untuk pengguna Android kalau mau download

 

(Baca juga: 5 Kandungan Berbahaya dalam Makeup Yang Harus Kita Hindari)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN