Beauty

5 Pertimbangan Sebelum Mencoba Rambut Berponi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 11 Maret 2016

Poni terbaru Emma Watson (foto: mtv.com).

Lagi mempertimbangkan buat mencoba rambut berponi? Ada 5 pertimbangan sebelum mencoba rambut berponi yang harus kita tahu. Yuk kita simak, girls!

 

(Baca juga: 4 Cara Menangani Poni Berantakan Dari Hairstylist di New York)

 

Poni cepat panjang

Seperti dirilis di Instyle, jangan kaget kalau poni kita cepat panjang. Apalagi kalau kita membuat poni depan pendek, dalam satu bulan saja bisa berubah karena tambah panjang.

 

Bisa merapikan poni sendiri

Setiap kali poni tambah panjang kita enggak harus langsung ke salon. Ada beberapa tips untuk merapikan poni sendiri kalau kita berani. Selama perbaikannya enggak terlalu banyak, pasti bisa, kok.

 

(Baca juga: 5 Model Rambut dan Poni Untuk Cewek Dahi Lebar)

 

Potong poni di salon

Tapi kalau kita memotong poni di salon, hasilnya pasti jauh lebih baik. Enggak masalah kalau kita ke salon hanya untuk potong poni. Hampir semua salon pasti punya layanan ini.

 

Perawatan ekstra

Kalau rambut kita enggak terbiasa berponi, butuh waktu sampai ia ‘jatuh’ dengan sempurna. Kita bisa menggunakan bantuan rol rambut, sisir bulat dan hair dryer. Tapi jangan pakai catokan lurus yah, nanti malah aneh.

 

Keramas poni doang

Supaya tampil sempurna, kita bisa mengeramasi bagian poni saja. Karena kita enggak dianjurkan untuk keramas setiap hari, kan?

 

(Baca juga: 10 Model Poni Edgy Buat Cewek yang Pengin Tampil Beda)

Tags : poni

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN