Beauty

5 Must Have Nail Accessories

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 21 Desember 2012

5 Must Have Nail Accessories

Menuju 2013 ini kayaknya banyak banget ide-ide nail art yang keren-keren. Kayaknya punya nail polishberbagai macam warna juga enggak cukup, kita juga harus punya beberapa alat ini.

 

Nail cracker

Untuk memberikan efek pecah yang keren di kuku kita, kita bisa banget menggunakan nail cracker. Caranya gampang, cuukup aplikasikan nail cracker diatas nail polishyang sudah kering. Saat diaplikasikan perlahan-lahan nail cracker akan terpecah. Biar nail cracker yang kita buat lebih keren lagi pastikan warna nail polish dan nail cracker-nya saling contras Seperti putih dan hitam atau shocking pink dengan hitam.

 

Nail glitter

Biar nail polish terlihat lebih glamor dan cantik, kita bisa menggunakan tambahan nail glitter. Nail glitter ada yang berbentuk kutek dengan glitter warna-warni metalik di dalamnya, ada juga yang berbentuk glitter kering. Coba padukan dengan warna yang gelap biar terlihat lebih glamor.

 

Nail sticker

Pasti kita semua familiar dong dengan stikerbergambar yang sering ditempel di kertas atau di diary? Kalau biasanya stikeryang kita gunakan untuk mempermanis kertas atau notes yang kita tulis, sekarang udah ada lho nail sticker. Sama dengan kegunaannya, nail sticker juga berguna untuk mempermanis kuku kita. Pertamayang kita butuhkan adalah nail polish degan warna yang kita inginkan dan nail sticker yang bisa kita beli di toko kosmetik atau kecantikan.

 

Nail art 3D decoration

Nail Art 3D decoration biasanya banyak bentuknya, ada yang berbentuk bunga, bintang, atau bentuk-bentuk lucu lainnya. Bedanya dengan mail sticker, nail art 3D decoration ini berbentuk tiga Dimensi. Selain kutek dan nail art 3D decoration, kita juga membutuhkan lem perekat 3D decoration ke kuku kita. Kita boleh banget pakai nail art 3D decoration saat akan ke pesta atau ke acara penting lainnya. Enggak disarankan dipakai sehari-hari karena bentuknya yang 3D bisa mengganggu kegiatan kita.

 

Nail stamp

Alat nail stamp ini udah bisa dibeli di berbagai tokoalat kecantikan. Nail stamp sebenarnya adalah aplikator cap untuk merubah desain nail polish. Biasanya alat ini di jual dalam bentuk paket yang sudah menyediakan lima piring desain dan pegangan untuk menciptakan ratusan bentuk dan pola, alat pembersih atau pengikis dan instruksi. Dijamin kuku kita akan cantik dalam sekejap.

 

Jadi, udah siap dong menyongsong tahun baru 2013 dengan nail accessories yang lebih oke?

 

(gita, foto: favim.com, tumblr.com, alittleobsessed.co.uk)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN