Beauty

5 Manfaat Lipbalm Selain Buat Bibir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 6 Oktober 2013

5 Manfaat Lipbalm Selain Buat Bibir

Memakai lipbalm membuat bibir kita enggak kering lagi dan pede menjalani aktivitas. Ternyata, selain punya kegunaan utama buat bibir, lipbalm juga bisa kita pakai buat kecantikan pada bagian tubuh lainnya, lho. Kalau kita termasuk cewek yang membutuhkan waktu lama buat menghabiskan lipbalm, kali ini kita bisa mempersingkatnya dengan menggunakannya buat hal-hal di bawah ini. Hi-hi-hi.

 

Sikut dan lutut

Lipbalm oles kita bisa digunakan buat melembabkan kulit pada bagian sikut dan lutut, lho. Kegunaan utama lipbalm memang buat melembabkan bagian kulit kita yang kering, makanya lipbalm juga cocok digunakan pada kedua bagian ini.

 

Rambut 'nakal'

Kadang kita kesal sama rambut-rambut pendek yang baru tumbuh dan susah diatur. Rambut 'nakal' ini bisa kita akali sama penggunaan lipbalm, girls. Kita cukup mengoleskan seikit lipbalm pada rambut yang beterbangan ini dan enggak pusing lagi mengaturnya.

 

Menghentikan luka kecil

Ada saja kesalahan yang kita lakukan sampai ada goresan luka pada bagian tubuh kita. Dengan lipbalm, kita bisa menghentikan pendarahan luka kecil yang kita buat. Misalnya, kaki kita tergores kursi karena terburu-buru pergi sekolah. Kita cukup mengoleskan sedikit lipbalm biar lukanya enggak memerah dan berdarah lagi.

 

Melindungi kulit

Waktu ke pantai dan lupa enggak membawa sunblock muka, kita bisa menggantinya dengan lipbalm, lho. Lipbalm bisa kita gunakan buat melindungi kulit dari luka bakar akibat sinar matahari.

 

Makeup

Membuat eyeshadow tahan seharian memang agak susah kalau kita enggak menggunakan krim khusus terlebih dulu. Kita bisa menggantinya pakai lipbalm, lho. Sebelum memulai eyeshadow, gunakan lipbalm sebagai alas biar bisa awet sepanjang hari.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN