Beauty

5 Lipstik Merah Andalan Taylor Swift

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 27 Februari 2015

5 Lipstik Merah Andalan Taylor Swift

Sering banget, deh, melihat Taylor Swift memakai lipstik warna merah. Tapi, kalau kita perhatikan, warna merah yang Tay pakai macam-macam, lho. Ini dia 5 lipstik merah andalah Taylor Swift yang dia pakai belum lama ini.

 

(Baca juga: Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Jenis Kulit)

 

Lipstik merah raspberry dari Ulta

Di sini, Taylor memakai Matte Lipstick in Raspberry Noir dari brand kecantikan Ulta. Lipstik ini memberikan kombinasi merah dan ungu yang seimbang.

 

 

Lipstik merah velvet dari NARS

 

NARS adalah salah satu brand kosmetik yang terkenal karena koleksi lipstick-nya. Taylor mengenakan Velvet Matte Lip Pencil warna Dragon Girl. Katanya, ini adalah lipstick favorit para makeup-artist.

 

Lipstik merah bata dari NARS

 

Lagi-lagi, Taylor memakai lipstick dari merek NARS. Tapi lipstik Audacious warna Marlene ini lebih mengeluarkan kesan merah bata di bibir.

 

(Baca juga: Tips Memakai Lipstik Warna Merah)


Lipstik merah berkilau dari Josie Maran

 

Kalau suka sama warna lipstik yang Tay pakai ini, langsung aja cari Argan Love Your Lips Hydrating Lipstick dari Josie Maran. Lipstik ini kelihatannya tipis dan berkilau. Sangat menarik perhatian.

 

Lipstik merah tebal dari Elizabeth Arden

 

Kalau ingin tampil dengan bibir merah yang penuh dan tebal seperti Tay di video klip Blank Space ini, langsung coba aja lipstick dari Elizabeth Arden, Ceramide Ultra Lipstick warna Flame.

 

(Baca juga: 3 Warna Lipstik Yang Bakal Ngetren Tahun 2015)

 

(foto: refinery29.com,  cosmopolitan.co.uk)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN