Beauty

5 Gaya Rambut Cantik Buat Si Rambut Panjang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 15 Oktober 2013

5 Gaya Rambut Cantik Buat Si Rambut Panjang

Rambut panjang kita memang cantik kalau dibuat tergerai begitu saja. Tapi sekali-kali kita boleh menatanya biar kelihatan lebih cantik, kok. Rambut panjang kita ini bisa ditata jadi bermacam-macam gaya. Mulai dari diikat jadi pony tail sampai kepang macam-macam, semuanya bisa kita coba. Minta bantuan teman kita kalau memang kita enggak bisa menatanya sendiri, girls.

 

Crowning

Bikin rambut kita berhiaskan 'mahkota' dari kepangan rambut sendiri bisa jadi ide bagus, lho. Kita bisa memulainya dengan mengepang dua rambut kita dan menjepitnya ke atas dengan jepitan tipis. Tampilan ini cantik kita pakai waktu kepengin mendatangi konser musik ataupun pesta ulang tahun teman.

 

Pakai pita

Suka penampilan simpel dan enggak berlebihan? Cukup ikat setengah dari rambut kita ke belakang dan tambahkan pita buat menutupi karet rambut yang kita pakai. Gaya rambut ini cenderung timeless dan cocok buat kapan pun kita terapkan buat rambut kita, termasuk ke sekolah!

 

Get knot-y

Tanpa bantuan karet atau ikat rambut, kita bisa mengikat rambut kita jadi cantik, lho. Kita cuma butuh mengikat rambut kita dan menambahkan jepitan buat mengunci ikatannya. Ikuti langkah-langkah pada fotonya, girls.

 

Top knot

Malas menata rambut kita di hari yang panas dan lagi bad hair day? Buat kasus ini, top knot jadi ide yang brilian buat jadi gaya rambut kita hari ini, girls! Top knot termasuk gaya rambut paling simpel dan chic yang bisa kita coba. Cukup pakai karet rambut buat mengikat top knot dan kita siap jalan bareng teman-teman, deh.

 

Pony tail

Ini dia gaya rambut paling klasik yang bisa kita coba, pony tail. Biar kelihatan lebih menarik, tutupi karet rambut sama rambut kita sendiri dan kunci ikatan itu sama jepitan tipis tepat pada bagian bawah ikatan.

 

(lana, foto: runningonhappiness.com, harpersbazaar.com, habotai.blogspot.ca, theglitterguide.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN