Beauty

5 Cara Sehat Menghilangkan Kantung Mata

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Sabtu, 28 Mei 2016

5 Cara Sehat Menghilangkan Kantung Mata. Sumber: style360.com

Kelelahan, kurang tidur atau makanan yang kurang sehat, bisa bikin kita jadi punya kantung mata berwarna hitam di bagian bawah mata kita. Tentu aja hal ini ganggu banget karena bikin penampilan kita jadi terlihat kuyu dan enggak segar. Lingkaran hitam memang lebih mudah muncul di bawah mata karena kulit di sekitar mata lebih tipis apalagi kalau kita enggak cukup tidur. Tapi engga usah khawatir, coba 5 cara sehat menghilangkan kantung mata ini.

 

Baca juga: Trik Makeup untuk Mencerahkan Mata Lelah

 

Tetap terhidrasi
Kulit di bawah mata kita sangat tipis, lebih tipis dari kulit wajah sehingga perlu perawatan ekstra. Enggak ada kelenjar minyak di sana sehingga menerapkan gel atau krim mata sangat dianjurkan. Lakukan ini setiap malam untuk tetap terhidrasi dan mencegah garis dan keriput, serta menyingkirkan lingkaran hitam.

 

Bersihkan area mata dengan hati-hati
Jangan pernah menggunakan sabun biasa untuk area mata karena akan mengurangi kekembapan bisa menimbulkan gatal akibat kulit yang semakin kering. Kita bisa menggunakan kapas atau tisu lembut yang sudah dibubuhi cairan pembersih khusus area mata. Usap dengan perlahan, jangan mengusapnya dengan penuh semangat.

 

Baca juga: Manfaat Teh Basi Untuk Kecantikan

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN