Beauty

5 Cara Kulit Tetap Sehat Walau Naik Kendaraan Umum dan Terpapar Polusi

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 14 Juli 2016

5 Cara Kulit Tetap Sehat Walau Naik Kendaraan Umum dan Terpapar Polusi

Naik kendaraan umum membuat wajah kita rentan terkena polusi. Akibatnya, wajah jadi terlihat kusam dan enggak bercahaya. Namun, bukan berarti kita menghindar naik kendaraan umum. Terlebih jika kita tinggal di kota besar dan punya banyak aktivitas yang mengharuskan kita berpindah dari satu tempat ke tempat lain, sehingga naik kendaraan umum enggak bisa dihindari. Meski begitu, lima cara ini bisa kita lakukan agar kulit tetap sehat walau naik kendaraan umum dan terpapar polusi. Klik di sini untuk melhat 6 produk perawatan kulit wajah yang harus dimiliki semua cewek.

Rajin Minum Air Putih

Polusi dan radikal bebas bisa membuat kulit wajah jadi kering, kusam, dan enggak bercahaya. Cara mudah untuk mengatasinya adalah dengan rajin minum air putih. Pastikan di dalam tas ada botol minum berisi air putih yang bisa dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Air putih terbukti mampu mengatasi dehidrasi dan menjadikan kulit tetap terasa lembab dan segar meski terpapar polusi.

 

Selalu Pakai Sunblock

Bisa dibilang sunblock adalah sahabat kita yang suka beraktivitas di luar ruangan. Karena, sunblock mampu melindungi kulit dari sinar UV dan menjaga kulit tetap sehat. Sebelum bepergian, pastikan kulit kita sudah terlindung dari sunblock dengan SPF 30. Untuk perlindungan lebih maksimal, kita bisa memakai sunblock setiap dua jam sekali, terlebih jika kita berada di luar ruangan lebih lama.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN