Beauty

5 Beauty Habits yang Perlu Kita Lakukan di Pagi Hari

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 29 November 2013

5 Beauty Habits yang Perlu Kita Lakukan di Pagi Hari

Kebiasaan apa yang rutin kamu lakukan setelah bangun tidur, girls? Ada beberapa hal yang kalau kita lakukan secara rutin di pagi hari bisa mempercantik diri, lho. Pagi hari memang waktu yang tepat buat memulai banyak hal, termasuk mulai merawat kulit. Kita enggak perlu melakukan hal-hal ribet, kok. Cukup melakukan lima hal ini saja, kita sudah menambah poin plus karena merawat kulit di pagi hari.

 

Minum segelas air

Selagi kita tidur, tubuh kehilangan banyak cairan. Segelas besar air putih bakal mengembalikan cairan tubuh, girls. Hal ini juga menghindarkan kita dari dehidrasi yang bisa berdampak buruk pada penampilan kulit.

 

Pilih teh hijau ketimbang kopi

Kalau kita butuh kafein biar melek, teh hijau adalah pilihan terbaik, girls. Teh hijau mengandung antioksidan flavonoid yang bisa mengurangi kerusakan sel yang bisa menyebabkan penuaan dan meminimalisir resiko terkena kanker. Manfaat teh hijau tadi beda sama kopi yang fungsinya buat mempercepat proses metabolisme.

 

Cuci muka dengan air dingin

Siapa yang punya masalah sama muka bantal setelah bangun tidur? Nah, buat mengembalikan kesegaran wajah, cuci muka dengan air dingin. Kalau perlu, ambil air yang sudah kita dinginkan dari kulkas, biar kita merasa segar dan enggak ngantuk lagi.

 

Sarapan kaya akan protein

Sebuah penelitian mengungkapkan, cewek yang menu sarapannya mengandung protein yang tinggi bisa kenyang lebih lama dan enggak overeating di siang hari. Hal ini bisa jadi tip buat menjaga berat badan kita, girls.

 

Sunscreen

Sebelum beraktivitas di luar rumah, pastikan kita memakai cukup sunscreen. Kenapa perlu? Kemungkinan besar SPF yang terkandung dalam bedak atau pelembab kita enggak cukup buat melindungi kulit dari sinar matahari, makanya kita perlu mengoleskan suncreen juga.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN