Beauty

4 Tips Memilih Model Rambut dari Hairstylist Korea

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Januari 2016

4 Tips Memilih Model Rambut dari Hairstylist Korea

Hairstylist asal Korea Selatan, Chahong pemilik salon Chahong Ardor punya 4 tips memilih model rambut buat kita para cewek. 4 tips ini akan membantu kita supaya kelihatan makin kece dengan model rambut apa pun yang pengen kita coba. Simak, girls! 

 

(Baca juga: Gaya Rambut Yang Bakal Populer 2016 Menurut Penata Rambut)

 

Pilih model natural

Tips pertama dari hairstylist yang sering dikira model ini adalah, pilih model rambut natural. Selain membuat kita terlihat ramah, model rambut natural mudah disesuaikan dengan berbagai gaya pakaian. Dibandingkan model rambut yang kelihatan selalu tertata rapi, seperti keriting gantung panjang misalnya.

 

Warna yang pas untuk cewek Asia

 

Selain hitam, cewek Korea suka banget mewarnai rambutnya dengan warna cokelat dengan sedikit campuran gold. Warna ini akan terlihat naturan di kulit cewek Asia. Pastikan bilang ke penata rambut kita untuk memadukan warna hangat dan dingin ketika mau mengecat rambut supaya hasilnya lebih natural.

 

(Baca juga: 6 Inspirasi Model Rambut Layer Panjang Dari Para Seleb)

 

Poni dan layer

 

Umumnya cewek Korea pengen terlihat lebih tirus. Chahong bilang, poni tipis dan potongan model layer akan membuat wajah lebih tirus. Efek ini juga bisa kita dapatkan dengan mengaplikasikan warna rambut lebih gelap di bagian sekitar wajah dan warna lebih terang di bagian atas kepala. 

 

Beri tekstur dan volume

 

Model rambut medium sedang banyak disukai di Korea Selatan. Untuk menambahkan volume dan tekstur di rambut pendek dan lurus, Chahong mengusulkan untuk dikeriting alias perm sedikit. Enggak perlu seluruhnya, (Sumber: femalemag.com.sg) 

 

(Baca juga: 5 Model Rambut Yang Paling Disukai Cewek Amerika)

 

(foto: chahongardor.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN