Beauty

4 Tips Ampuh Menutupi Pipi Chubby yang Mudah Kita Coba

Published by : Debora Gracia Posted on : Senin, 14 November 2016

4 Tips Ampuh Menutupi Pipi Chubby yang Mudah Kita Coba

Girls, buat kita yang suka enggak pede punya pipi tembem alias chubby, harus tahu kalau sebenarnya pipi chubby itu punya banyak keuntungan. Selain menggemaskan, pemilik pipi tembem juga sering mendapat predikat, “si imut”.  Bahkan ada pendapat, gadis yang punya pipi chubby kelihatan lebih muda, 3 sampai 5 tahun, lho!

Tapi sering kita merasa perlu menyamarkannya. Apalagi jika kita ingin tampil beda atau kurang pede punya pipi tembem. Seperti ketika berfoto selfie yang lebih fokus ke wajah kita. Bila enggak kita samarkan, maka ke-chubby-an kita akan menjadi pusat perhatian.

Ini 4 tips sederhana dan ampuh yang mudah banget kita coba untuk menutupi pipi chubby kita:

 

Pakai Foundation

Untuk menyamarkan pipi chubby, pakai foundation dengan tone terang di bagian tengah hidung, sementara di sisinya gunakan tone yang lebih gelap.  Langkah selanjutkan agar wajah terlihat lebih oval, oleskan  foundation tone yang lebih gelap di cekungan  tulang pipi dan sapukan brush hingga tampak merata. 

 

Make Up Mata

Bila seorang make up artist yang menggandalkan  make up mata untuk membuat wajah tampak lebih oval sehingga pipi chubby bisa tersamarkan. Rata-rata mereka memakai teknik alis vertikal. Maksudnya, alis yang dibuat melengkung ke atas akan membuat wajah  tampak oval.

Untuk menyempurkan riasan mata, kita bisa memakai eyeshadow  warna gelap di lipatan mata. Cara ini akan memberi kesan wajah kita tampak lebih panjang.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN