Beauty

4 Produk Bibir dari Eropa yang Populer di Korea ini Bikin Kita Pengen Punya!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Jumat, 14 Oktober 2016

4 Produk Bibir dari Eropa yang Populer di Korea ini Bikin Kita Pengen Punya!

Sebagai cewek, produk perawatan bibir dan semua hal yang bisa bikin bibir kita lebih indah dan sehat tentu menarik perhatian kita, girls! Hi-hi. Berbagai warna menarik, mulai dari warna natural hingga warna warna terang yang bisa bikin kita lebih keren, membuat kita jadi semakin ingin koleksi produk lipstick, setuju girls? Apalagi dengan produk yang bisa bikin bibir kita terlihat lebih sehat dan menarik, seperti para seleb Korea yang hobi menggunakan konsep bibir yang terlihat manis dengan kilau bibir yang sehat dan gradasi warna natural yang membuat bibir kita seperti memang memiliki warna yang segar. Tren ini sangat terkenal di kalangan cewek cewek Korea, hmm, jadi penasaran sama produk produk yang mereka pakai untuk bisa menghasilkan kesan natural yang manis ini. Coba lihat 4 produk bibir dari Eropa yang populer di Korea ini bikin kita pengen punya, he-he.

 

1. Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture Vernis À Lèvres Glossy Stain In Coril Fauve

Produk ini adalah salah satu Korea’s-must-have-item. Dengan lebih dari 12.000 review di Naver Shopping dan penghargaan kecantikan dari berbagai majalah besar di Korea. Sepertinya setiap cewek di Korea memiliki lip gloss model lip stain, paling enggak dalam beberapa warna. Pada awalnya, salah satu hal yang membuat produk ini terkenal karena keeksklusifannya, sebelunya produk ini belum di jual di dalam negeri, sehingga kalau kita memiliki produk ini, menandakan kalau kita cukup sering berjalan jalan ke luar negeri.

Produk ini juga mudah digunakan, dan enggak mengharuskan pemakaian yang sempurna menutupi semua bagian bibir karena produk bergaya lip stain ini justru menonjolkan bentuk yang bergradasi dengan warna natural bibir kita.

Warna yang paling populer adalah Coril Fauve, karena di Korea ada dua warna lipstick yang harus kita punya, antara pink dan oranye, tergantung dengan tone warna kulit kita. Coril Fauve adana warna yang aman dan campuran di antara kedua warna tersebut.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN