Beauty

4 Model Poni Terbaik untuk Setiap Bentuk Wajah Menurut Hairstylist New York

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 Februari 2016

Poni ala Emma Stone, cocok untuk bentuk wajah bulat. (foto: news.mtv.ca)

Jerome Lordet dari Pierre Michel Salon di New York City, memberikan panduan untuk memilih model poni yang paling cocok dengan bentuk wajah kita. Walaupun sebenarnya kita boleh mencoba model poni apa saja yang kita mau, model poni yang tepat akan menonjolkan kelebihan fitur setiap bentuk wajah. Sehingga lebih terlihat pas. Ini dia, 4 model poni terbaik untuk setiap bentuk wajah menurut hairstylist New York, Jerome Lordet, yang dituturkan kepada harpersbazaar.com.

 

(Baca juga: Model Rambut Untuk 4 Bentuk Wajah)

 

Bentuk wajah bulat

“Hindari poni depan yang rata, lurus, dan tipis. Ini membuat wajah semakin bulat,” ujar Jerome. Model poni yang terbaik untuk bentuk wajah ini adalah poni samping yang tebal dengan angle yang kuat dari pendek ke panjang untuk memberikan definisi jelas pada wajah.

 

Bentuk wajah panjang atau kotak

Poni bentuk wajah
Poni ala Alexa Chung, cocok untuk bentuk wajah panjang atau kotak. (foto: fringe-benefits.co.uk)

Poni tebal dan panjang sampai ke alis paling cocok untuk bentuk wajah ini. Poni tebal ini cocok ditata lurus jatuh di depan, ke samping, ataupun belah tengah.

 

(Baca juga: Ini Bentuk Wajah Cewek Yang Dianggap Menarik Bagi Cowok)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN