Beauty

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Tren Bentuk Alis Lurus

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 16 Juli 2015

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Tren Bentuk Alis Lurus

Tahukah kamu kita bisa "memanipulasi" wajah agar terlihat lebih imut dan menggemaskan dengan riasan wajah yang enggak perlu biaya mahal? Kuncinya ada pada bentuk alis lurus. Kenapa begitu? Ini dia 4 hal yang perlu kita tahu soal tren bentuk alis lurus.

 

Baca juga: Tips Membuat Alis Tebal Alami

 

 

Keuntungan alis lurus

Ahli alis, dari Hi Brow Expert Therapist, Jodie Mills mengungkapkan bahwa alis dengan bentuk lurus dan sama sekali tak memiliki lengkungan, sangat efektif untuk mengubah tampilan wajah jadi terlihat 10 tahun lebih muda.

 

"Alis dapat menjadi tipis seiring dengan pertambahan usia. Namun, dengan bantuan para ahli, maka kita bisa mendapatkan bentuk serta alis yang tebal, dan dapat membuat perbedaan pada tampilan diri," ujar Mills.

 

(foto: stylenanda11.blogspot.sg)

 

Tren dari Korea

Kemudian, Mills menjelaskan bahwa alis lurus tanpa lengkungan, sebenarnya adalah tren yang berasal dari Korea Selatan. "Alis tanpa lengkungan membuat cewek terlihat lebih muda. Alis ini bisa membingkai wajah dengan cantik," imbuhnya.

 

Tren super model

Alis tanpa lengkungan, kata Mills, sedang menjadi tren untuk para model di peragaan busana koleksi spring/summer 2015. Para selebriti yang terkenal dengan bentuk alis lurusnya adalah Miranda Kerr dan Suki Waterhouse.

 

(foto: stylebistro.com)

Suki Waterhouse tampil lebih imut dengan bentuk alis lurus.

 

Cara membuat alis lurus

Kemudian, Mills membocorkan bahwa kunci bentuk alis lurus adalah dari ujung pinggir mata sampai ujung cuping hidung.

 

"Pertama gunakan pensil alis dengan ujung yang tajam, kemudian gambar dengan tekanan halus dari tengah ke bagian samping dan depan alis. Kemudian untuk mempertebal, isi alis dengan eye shadow alis dan gel khusus alis untuk memberi tampilan yang bercahaya," urainya.

 

Baca juga: Cara Membuat Alis Tebal dan Rapi Ala Beauty Blogger Indonesia

 

(silvita agmasari/kompas.com, foto: youtube.com/wengie)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN