Beauty

3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 25 November 2015

3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

Buat yang suka banget K-pop atau serial drama Korea, pasti tahu kalau kosmetik Korea terkenal dengan lip tint-nya, apasih lip tint itu? Lip tint cocok digunakan untuk ke acara santai karena warna yang enggak terlalu bold, memberi kesan tipis dan manis. Ada 3 rekomendasi lip tint Korea favorit dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah, nih! 

 

(Baca juga: Tutorial Makeup Dengan Budget Di Bawah 200 Ribu Rupiah)

 

Pewarna bibir  bukan cuma lipstick saja, ada juga model-model lain dengan formula yang berbeda seperti lip gloss, lip cream, lip tint, dan lain-lain. Untuk tahu apa bedanya, klik di sini

 

(foto: ooh-n-aah.com)

Ada banyak sekali merk kecantikan Korea Selatan yang membuat lip tint. Tapi, selera dan kenyamanan memakai lip tint ini beda-beda, kan? Saya pun punya lip tint merk-merk favorit yang suka saya gunakan untuk mewarnai bibir, merk apa saja sih lip tint-nya? 

 

(Baca juga: 10 Rekomendasi Produk Kecantikan dengan Harga di Bawah 30 Ribu Rupiah)

 

Etude House, Dear Darling Tint

 

Lip tint dari Etude House seri Dear Darling ini sudah lama keluarnya, tapi tetap saja sampai sekarang menjadi salah satu lip tint favorit saya. Shade yang saya punya adalah Vampire Red, warna merahnya deep banget cocok deh buat yang punya kulit medium to fair skin. Ketika saya pakai lip tint ini bikin bibir saya semakin cantik, apalagi kalau dibuat gradation lips, kece banget, deh. Kemasannya lucu dan simple, isinya cukup banyak dan harga nya murah yaitu sekitar Rp40-60 ribuan kalau di online shop. Teksturnya sendiri lip tint ini cair dan harus segera dibaurkan ketika diaplikasikan ke bibir. 

 

(Baca juga: 4 Lipstik Yang Terkenal Karena Serial TV Korea)

 

The Face Shop, My Lips Eat Cherry Aqua Tint

(foto: beautynetkorea.com)

 

The Face Shop juga mempunyai lip tint yang kemasannya lucu, gemesin. variant lip tint yang saya suka adalah My Lips Eat Cherry Aqua Tint, Shade No.2, Juicy Red. Warna natural di bibir sehingga enggak terlihat memakai makeup dan juga mengandung olive oil, saya juga merasakan kalau lip tint dari The Face Shop ini memang warnanya cantik natural apalagi jika membuat gradient lips, bibir juga terlihat cerah dan merona. Ukurannya memang lebih kecil dari Etude House Dear Darling, untuk teksturnya hampir sama, cair dan memang sheer. Harganya sekitar Rp70-80 ribu di online shop.

 

(Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu Rupiah)

 

Peripera Lip Tint

(foto: Pinterest)

 

Peripera memang dikenal dengan lip tint-nya, enggak hanya kemasannya saja yang unik seperti botol cat kuku dan gambar kepala kucing. Tetapi juga memang warna-warnanya cantik. Begitu juga dengan ketahanannya yang lebih lama dibanding dua lip tint di atas. Teksturnya sama, ya, cair, harganya sekitar Rp80-100 ribu tergantung online shop-nya.

 

Apakah lip tint di atas membuat bibir kering? Jujur saja saya selalu pakai lip balm dahulu sebelum pakai lip tint. Jadi enggak tahu merk mana yang bikin bibir kering dan enggak. Tapi untuk ketahanannya Peripera tint yang paling awet, kekurangan nya pada lip tint adalah warnanya yang sheer banget dan terasa pahit jika terjilat oleh lidah.

 

Apakah dari ketiga lip tint favorit saya ada yang menjadi favoritmu juga, girls? Tell me which one?

 

(Baca juga: 8 BB Cream Harga di Bawah Lima Puluh Ribu Rupiah)

 

(Reiny, www.andiani.net)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN