Beauty

3 Lipstick Pink Fuchsia dengan Harga di Bawah 50 Ribu Rupiah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 November 2015

3 Lipstick Pink Fuchsia dengan Harga di Bawah 50 Ribu Rupiah

Postingan kali ini aku mau meracuni kembali dengan lipstick warna pink fuchsia, yang harganya di bawah Rp50 ribu. Dan pastinya aman karena pernah aku coba sendiri. Ini dia 3 lipstick pink fuchsia dengan harga di bawah 50 ribu Rupiah, girls!

(foto: elvientomedespeina.com)

 

 

(Baca juga: Tutorial Makeup Dengan Budget Di Bawah 200 Ribu Rupiah)

 

Aku suka banget sama lipstick warna pink fuchsia karena warnanya bikin wajah terlihat jadi lebih segar. Wish list aku untuk lipstick warna pink fuchsia yaitu MAC Candy Yum Yum dan NARS Schiap.

 

 

MAC Candy Yum Yum

 

NARS Schiap

 

Tapi karena apa daya belum bisa punya dua lipstick itu, beralihlah aku mencari-cari kira-kira lipstick warna pink fuchsia apa ya, yang harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang cukup oke. Ketemu deh sama tiga lipstick ini!

 

 

(Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu)

 

Mirabella Chic Lipstick no. 05

 

 

Dengan harga yang sangat terjangkau, Mirabella Chic Lipstick no. 05 ini mempunyai kualitas yang cukup baik. Warnanya akan keluar menjadi pink fuchsia setelah beberapa kali dioleskan di bibir. Teksturnya sendiri sheer, sehingga hasil akhir di bibir akan tampak sedikit mengkilap atau glossy

 

Mirabella Chic Lipstick ini nyaman dipakai di bibir, dan enggak membuat bibir menjadi kering. Dengan makan dan minum, warna lipstick-nya bertahan sekitar 1-2 jam.

 

Harga: Rp7 ribu.

 

(Baca juga: Rekomendasi 5 Warna Lipstik Yang Cocok Dipakai Mahasiswa)

 

 

Inez Color Contour Lipstick no. 12 (Wild Fuschia)

 

 

Pertama kali melihat warna lipstick ini, aku kira bakal jadi warna pink super gonjreng, eh ternyata enggak. Warna pink fuchsia-nya lebih gelap dibandingkan dengan Mirabella Chic Lipstick no. 05, tapi tetap oke buat dipakai sehari-hari.

 

Inez Color Contour Lipstick ini juga mempunyai tekstur satin lipstick Nyaman dipakai di bibir dan enggak bikin bibir menjadi kering. Ketika pertama kali dioleskan di bibir, warnanya agak sulit keluar. Menurut beauty advisor dari Inez, itu karena lapisan lilin yang melindungi lipstick dari suhu masih ada. Tetapi setelah 2-3 kali pemakaian hanya beberapa kali oles warna lipstick-nya langsung keluar. Dengan makan dan minum lipstick ini bertahan sekitar 2-3 jam.

 

Harga: Rp35 ribu.

 

(Baca juga: Tips Dan Tutorial Cara Menggunakan Lipstick Yang Benar)

 

Ranee Cosmetic Moist Lipstick no. 11

 

 

Cakep yah, warnanya? Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama Ranee lipstick no.11 ini, hi-hi-hi.. Awalnya aku kira warnanya akan menjadi warna pink fuchsia seperti MAC Candy Yum Yum, eh ternyata setelah dipakai menurut aku warnanya seperti warna pink macaroon. Dilihat-lihat ko seperti MAC Pink Nouveau ya? Tapi aku enggak bisa bilang kalo Ranee Cosmetic Moist Lipstick no. 11 ini merupakan dupenya MAC Pink Nouveau karena aku belum pernah mencoba MAC Pink Nouveau.

 

 

Dibandingkan dengan Mirabella Chic Lipstick dan Inez Color Contour Plus Lipstick, Ranee Moist Lipstick ini yang mempunyai warna paling terang dan paling pekat dengan satin finish. Nyaman dipakai, tidak membuat bibir kering. Dengan makan dan minum lipstick ini bisa bertahan sekitar 2-3 jam.

 

Harga: Rp35 ribu.

 

(Baca juga: 8 BB Cream Harga di Bawah Lima Puluh Ribu Rupiah)

 

Perbandingan Mirabella - Ranee - Inez

 

Suka sama lipstick warna fuchsia ini, girls? Mau pilih yang mana?

 

(Baca juga: 3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah)

 

 

(Amanda / www.tipscantikmanda.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN