Beauty

3 Langkah Simpel Bikin Sisir Sikat Kita Bersih dari Rambut dan Debu!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 23 November 2016

Membersihkan sisir sikat dari rambut dan debu biasanya memang susah, girls.

Rambut memang salah satu bagian tubuh yang disayangi sama banyak cewek. Hanya dengan sedikit merubah tampilan rambut, keseluruhan penampilan kita juga ikut berubah! Namun, cukup banyak para cewek yang mengalami masalah kerontokan rambut. Enggak cuma bikin rambut kita makin tipis, kerontokan juga bikin sisir kita jadi penuh sama helaian rambut yang rontok. Sementara, membersihkannya juga bukan sesuatu yang mudah, girls. Namun, seorang vlogger di instagram menemukan cara mudah untuk membersihkan sisir dari tumpukan rambut, lho! Cukup ikuti 3 langkah simpel bikin sisir sikat kita bersih dari rambut dan debu!

 

1. Ambil selembar dryer sheet (semacam tisu bertekstur yang biasa digunakan dalam mesin pengering pakaian untuk mengurangi daya statis antara pakaian, melembutkan pakaian, dan biasanya dilengkapi dengan pewangi). Regangkan dryer sheet dan letakkan di atas permukaan sisir sikat, tekan agar menembus bagian sikat pada sisir. Biasanya dryer sheet yang sudah digunakan akan bekerja lebih efektif untuk hal ini.

2. Sisir rambut seperti biasa, hinggap rapih.

3. Setelah selesai, cukup tarik dryer sheet dari sisir. Rambut serta debu yang menumpuk akan menempel pada dryer sheet. Membuat sisir sikat kita jadi bersih kembali!

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN