Beauty

3 Hal Soal Tren Unik Terbaru Menghias Bulu Ketiak Dengan Glitter

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 4 Desember 2015

3 Hal Soal Tren Unik Terbaru Menghias Bulu Ketiak Dengan Glitter

Girls, akhir tahun lalu mungkin kita pernah membaca berita soal tren mewarnai bulu ketiak. Sekarang, tepatnya akhir tahun 2015, muncul lagi tren unik terbaru soal bulu ketiak. Kalau kita perhatikan social media belakangan ini, banyak foto yang menampilkan cewek berpose dengan bulu ketiak yang dihias glitter. Hmm... Daripada kita bengong aja di depan layar laptop atau hape mendengar tren ini, coba kita cari tahu dulu 3 hal soal tren unik terbaru menghias bulu ketiak dengan glitter.

 

Baca juga: 4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

 

1. Diambil dari Republika, perintis tren ini adalah fotografer Australia Chrissie Hall yang mengunggah foto ketiaknya dengan glitter di akun Instagramnya beberapa pekan lalu. Pendekatan ini lalu diadopsi banyak cewek lain.

 

 

 

2. Di media sosial, seperti ditulis Vemale, tren mewarnai ketiak dengan glitter ini sendiri diberi nama dengan Glitter Pits atau #glitterpits. Nampaknya, enggak hanya ketiak dengan bulu aja, ketiak yang polos dihias dengan warna-warni gemerlapnya glitter juga enggak kalah eksis. Bahkan, beberapa netizen mengungkapkan jika tren ini sebagai salah satu kampanye kecantikan untuk memperlihatkan ketiak mereka ke publik.

 

Pit-tastic #glitterpits

A photo posted by Hervembs (@hervember) on

 

 

3. Sementara itu, ngomongin tren memanjangkan rambut ketiak, seperti ditulis Wow Keren, banyak dilakukan oleh cewek di berbagai negara saat ini. Gerakan tersebut merupakan bagian dari kampanye untuk merubah standar kecantikan yang umum melekat di masyarakat.

 

Baca juga: Ini Gaya dan Warna Hijab Yang Bakal Tren 2016

 

Gimana, girls, menurut kalian tren menghias bulu ketiak dengan glitter ini?

 

(foto: huffingtonpost.com)

 

(ilustrasi: celine rachman/elitedaily.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN