Beauty

3 Cara Membuat Bibir Seperti Kylie Jenner

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 11 Mei 2015

3 Cara Membuat Bibir Seperti Kylie Jenner

Sejak Kylie Jenner tampil dengan bibir seksinya, bibir tebal yang terlihat penuh dan besar jadi bikin banyak cewek penasaran dan ingin menirunya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat bibir tebal. Begini 3 cara membuat bibir seperti Kylie Jenner. Tapi, perlu diingat, setiap cara terutama yang enggak alami, punya efek samping yang enggak bagus untuk bibir.

 

Baca juga: Komentar Keluarga Kylie Jenner Soal Suntik Filler di Bibirnya

 

1. Cara alami dengan lip liner

Teknik alami untuk membuat bibir kita terlihat lebih tebal adalah dengan overlining atau membuat garis bibir dengan lip liner sedikit di atas garis bibir alami kita. Cara ini merupakan cara paling alami dan paling aman untuk membuat bibir lebih tebal.

 

Tapi, teknik yang benar adalah lakukan overlining pada bagian tengah bibir saja. Jangan lakukan overlining untuk seluruh bibir kita karena bibir akan terlihat sangat tebal. Jadi lakukan overlining di bagian bibir atas tengah dan bagian bibir bawah tengah.

 

Supaya lebih jelas, kita bisa melihat video tutorial singkat berikut ini, girls!

 

 

 

2. Fullips

 

(foto: youtube.com)

 

Ini dia salah satu alat yang lagi banyak diomongin di dunia kecantikan. Sejak bibir Kylie Jenner sering diomongin, Fullips muncul sebagai alat untuk membuat bibir terlihat lebih tebal. Caranya mudah, kita tinggal menutup bibir dengan Fullips lalu mengisap dan menahannya selama satu atau dua menit. Tapi... Jangan keterusan! Karena kita bisa memakai fullips kapan saja dan di mana saja, jangan sampai terlalu sering. Cukup sekali saat kita memang lagi berdandan untuk pergi ke suatu acara.

 

Cara ini terlihat alami tapi sebenarnya berbahaya juga. Ketika kita mengisap dan menahan napas, darah yang mengalir ke bibir akan terhambat. Jika terlalu lama menahannya atau terlalu sering melakukannya, bibir kita bisa memar, bengkak atau yang lebih parah infeksi. Apalagi saat ini, ada yang menggunakan mulut botol minuman untuk mencoba cara ini.

 

 

3. Lip filler

 

(foto: andpop.com)

 

Seperti yang kita tahu, Kylie Jenner akhirnya mengaku kalau ia melakukan lip filler untuk bibirnya. Apakah itu lip filler? Lip filler menyuntikkan gel ke dalam bibir yang akan membuat bibir terlihat penuh dan tebal. Tapi, cara seperti ini juga bukanlah cara yang aman dan nyaman. Enggak aman buat kesehatan dan kecantikan, enggak nyaman buat finansial kita. He-he-he.

 

Menurut dokter kecantikan Amerika Serikat, Dr. Totton, prosedur lip filler bukanlah prosedur yang dianjurkan untuk remaja terutama di bawah 17 tahun. Karena, efek samping dari tindakan ini adalah bibir bisa menjadi memar atau bengkak. Apalagi kalau kita ternyata alergi sama gel lip filler tersebut. Selain itu, prosedur ini juga memakan biaya yang enggak sedikit, lho.


Baca juga: 10 Foto Transformasi Bibir Kylie Jenner

 

(foto: kyliefashionstyle.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN