Beauty

10 Kegunaan Lain dari Kondisioner (bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 November 2014

10 Kegunaan Lain dari Kondisioner (bagian 2)

Kondisioner yang bagus banget buat kesehatan rambut ternyata punya banyak kegunaan lain lho. Selain bikin rambut lembut dan lembab, kondisioner juga bisa kita pakai buat beberapa hal lain, yang kayaknya selama ini enggak terpikirkan sama kita. Apa saja sih kegunaan lain kondisioner?


Manicure and Pedicure

Saat kita manicure and pedicure, kita bisa memanfaatkan kondisioner buat membersihkan kutikula atau kotoran-kotoran kulit mati yang ada disela-sela kuku kita.

 

Pelembut Pakaian

Enggak cuma buat rambut ternyata kondisioner juga bisa buat baju kita lho. Saat kita kehabisan pelembut pakaian, sementara kita bisa gunakan kondisoner sebagai penggantinya. Hasilnya pun hampir sama dengan pelembut pakaian biasa.


Melembutkan Bulu Kuas Makeup

Saat membersihkan peralatan makeup, kita bisa coba pakai kondisioner buat melembutkan bulu-bulu di kuas makeup. Caranya cukup merendam kuas dengan air hangat dan campur dengan kondisioner setelah itu bilas hingga bersih.

 

Melepas Cincin

Ada kalanya kita susah melepas cincin yang kita pakai karena kekecilan. Buat menghindari rasa sakit saat memakasa buat dilepas, kita bisa pakai kondisioner supaya cincinnya lebih licin pas dilepas.

 

Benerin Resleting

Kalau kita mengalami kesulitan untuk membuka atau menutup resleting, kita bisa coba mengoleskan kondisioner dipermukaannya. Supaya resleting lebih licin dan mudah dilepas.

 

(razan, foto : becomegorgeous.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN