Beauty

10 Hipster Nail-Art Inspiration

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 19 Juli 2013

10 Hipster Nail-Art Inspiration

Kepengin kuku dihiasi sama nail-art, tapi masih bingung mau pakai tema apa? Girls, kita bisa memakai tema nail-art yang lagi hip ini buat mempercantik kuku kita.

 

Galaxy

Nail-art yang satu ini memang enggak ada matinya. Kita bisa memakai dua warna cat kuku dan membubuhkan gliter di atasna buat efek binang.

 

Psychedelic

Genre musik yang terkenal sama halusinasi berwarna pelangi ini juga jadi inspirasi buat pemakaian nail-art. Pemakaiannya agak ribet, soalnya kita bisa sampai memakai lebih dari empat warna cat kuku.

 

Floral

Buat yang suka tampil girlie, motif floral cocok banget buat pilihan. Kita perlu sekitar empat warna cat kuku buat nail-art yang satu ini.

 

Union Jack

Lambang khas bendera Inggris ini enggak pernah lekang dimakan waktu, terutama sejak invasi gaya British ke dunia. Motif ini bakalan membuat kuku kita terlihat 'wah' karena warnanya yang khas itu.

 

Tribal

Jangan khawatir ketinggalan jaman gara-gara memakai motif ini. Nail-art dengan motif tribal masih relevan buat penampilan kita, kok. Pemakaiannya memang ribet, tapi worthy!

 

Mix

Padukan beberapa motif pada kuku kita biar kelihatan lebih menarik. Asalkan temanya sesuai dan motifnya senada, pasti bakal bikin kuku kita cantik.

 

Moustache

Ada penggemar berat bentuk handle bar moustache di sini, girls? Kita bisa mengaplikasikannya sama kuku kita, lho. Enggak butuh banyak cat warna buat motif ini.

 

Dark theme

Tema-tema dark cocok buat kita yang senang sama warna gelap. Warna yang dibutuhkan buat aplikasi nail-art ini juga enggak banyak dan mudah ditemui.

 

Ombre

Nail-art dengan gradasi warna ini cocok buat cewek manapun, termasuk yang suka berpenampilan boyish sekalipun. Soalnya, pemilihan warnanya bisa memengaruhi kesan yang ditimbulkan sama pemakainya.

 

Bloody

Tren nail-art yang sempat digandrungi sama penikmat fashion ini sekarang bisa kita aplikasikan enggak cuma dengan warna merah, tapi warna apapun. Kita juga bisa mengkreasikannya sekreatif mungkin.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN