Beauty

10 Foto Ini Nunjukkin Kalau Hasil Makeup Cowok Enggak Kalah Sama Cewek

Published by : Sintia Astarina Posted on : Jumat, 21 Oktober 2016

(sumber: Instagram @jamescharles)

Baru-baru ini kita mendengar kabar soal cowok bernama James Charles yang berhasil jadi model untuk beauty brand CoverGirl. Padahal, selama 50 tahun, brand itu selalu menampilkan cewek-cewek populer. Berdasarkan TIME, rupanya cowok ini menjadi salah satu anak remaja paling berpengaruh di media sosial. Hmm... apa sih yang dilakukannya?

Ya, cowok ini menampilkan hasil merias wajah yang bisa dibilang keren banget! Pasalnya, lewat foto-foto di Instagram atau video-video yang diunggahnya ke YouTube, kelihatan banget kalau James fasih menggunakan atal-alat perias wajah. Kemampuannya ini enggak kalah lho, bila dibandingkan dengan beauty enthusiast atau make up artist lainnya. Yuk, buktikan secara langsung gimana hebatnya James Charles dalam merias wajah. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kita juga!

author :

Sintia Astarina

Freelance writer for kawankumagz.com.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN