Beauty

10 Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 Juli 2014

10 Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal (Bagian 2)

Minyak zaitun dan minyak kelapa adalah dua bahan alami yang memang terkenal ampuh membuat alis tumbuh tebal. Tapi, ada juga 10 bahan alami lain yang bisa membuat alis kita lebih tebal, lho. Ini dia 10 bahan alami untuk membuat alis tebal.

 

(Baca juga Aturan Main Membuat Alis Tebal Alami)

 

Santan

Yap! Selain minyak kelapa yang bagus, santan juga bisa membantu pertumbuhan rambut alis kita, lho. Oleskan sedikit santan pada bagian mata. Diamkan sejenak, lalu bilas sampai bersih.

 

Gel lidah buaya

Seperti yang kita tahu, lidah buaya memang baik untuk pertumbuhan rambut. Enggak cuma membuat lebat, lidah buaya juga bagus untuk membuat rambut lebih berkilau dan sehat. Coba gunakan gel liday buaya pada alis, diamkan sejenak, dan bilas sampai bersih.

 

Pasta bunga sepatu

Pasta yang terbuat dari bahan alami bunga sepatu bisa membantuk menumbuhkan rambut alis. Pasta ini bisa dicari di toko-toko perawatan tubuh dan kecantikan. Kita tinggal mengoleskannya secara rutin dan tunggu hasil memuaskan dari bahan ini. He-he-he.

 

(Baca juga Tips Membuat Alis Tebal Alami)

 

Fenugreek seeds

Fenugreek seeds adalah biji bunga fenugreek yang dapat membantu pertumbuhan lebat rambut, termasuk rambut alis.

 

Vaseline

Yap! Produk kecantikan ini banyak direkomendasikan dapat menumbuhkan rambut alis, lho. Oleskan lotion Vaseline ke alis mata dan diamkan hingga menyerap. Lakukan hal ini sebanyak dua sampai tiga kali sehari. Lotion ini bisa melembabkan alis kita sehingga dapat tumbuh alami.

 

(Baca lebih lanjut 10 Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal (Bagian 1))

 

(nana, foto: fanpop.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN