Beauty

10 Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 Juli 2014

10 Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal (Bagian 1)

Minyak zaitun dan minyak kelapa adalah dua bahan alami yang memang terkenal ampuh membuat alis tumbuh tebal. Tapi, ada juga 10 bahan alami lain yang bisa membuat alis kita lebih tebal, lho. Ini dia 10 bahan alami untuk membuat alis tebal.

 

(Baca juga Aturan Main Membuat Alis Tebal Alami)

 

Lemon

Peras sedikit lemon, lalu oleskan dengan cotton bud ke alis secara merata. Diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih.

 

Susu

Tuang sedikit susu cair ke dalam wadah bersih. Ambil kapas dan celupkan ke dalam susu. Tepuk-tepuk kapas ke bagian alis hingga merata. Lakukan hal ini secara rutin. Diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih.

 

Kuning telur

Kuning telur ternyata ampuh membuat alis mata kita lebih tebal, lho. Kocok kuning telur terlebih dahulu, lalu ambil sedikit dengan cotton bud dan oleskan secara merata ke alis. Tunggu sampai agak mengeras, lalu bilas bersih.


(Baca juga Tips Membuat Alis Tebal Alami)


Almond oil

Almond oil bisa kita temukan di supermarket terdekat di sekitar kita. Minyak ini kaya akan vitamin E yang bagus untuk menambahkan volume rambut. Oleskan minyak ini secara merata ke alis, tunggu, dan bilas.

 

Jus bawang bombay

Mungkin terdengar agak aneh, tapi bawang bombay ampuh membuat rambut lebih tebal. Memang agak bau, tapi enggak ada salahnya mencoba. Jus atau blend sebagian bawang bombay, lalu oleskan pada alis mata kita. Diamkan selama 10 sampai 15 menit. Bilas dengan air dingin.

 

(Baca lebih lanjut 10 Bahan Alami untuk Membuat Alis Tebal (Bagian 2))

 

(nana, foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN